Kapolres Ponorogo Sambangi Dan Berikan Bantuan Di Desa Plosojenar dan Sukosari

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis bersama PJU mengunjungi dan serahkan bantuan sosial secara simbolis kepada Kades Plosojenar Kecamatan Kauman

Ponorogo, Seputarkita – Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, SH, SIK, M.Si bersama PJU Polres Ponorogo melakukan kunjungan dan bakti sosial di Desa Plosojenar serta Desa Sukosari Kecamatan Kauman, Sabtu (26/7).

Dalam kunjungannya tersebut Kapolres Ponorogo didampingi Kasat Intelkam Polres Ponorogo AKP Suwito, SH, MH, Kapolsek Somoroto Kompol Nyoto, SH, MH, KBO Sat Binmas Iptu M.A. Fatoni, Kanit V Sat Intelkam Polres Ponorogo Ipda Sultoni, SH, Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Ponorogo Ipda Aris Wibawa, SH dan anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

“Terima kasih kepada Bapak Kepala Desa Plosojenar beserta tim Satgas Gugus Covid 19 yang telah berkenan menyambut kedatangan kami beserta rombongan. Kedatangan kami beserta rombongan sebagai upaya penghubung tali silaturahmi dan sekaligus rasa empati kami dengan adanya warga Desa Plosojenar yang terkonfirm Covid 19, “kata Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis bersama PJU mengunjungi dan serahkan bantuan sosial secara simbolis kepada Kades Sukosari Kecamatan Kauman

AKBP Mochamad Nur Azis menambahkan, pihaknya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di desa untuk bersama-sama bahu- membahu berupaya untuk mencegah penyebaran Covid 19 di Kabupaten Ponorogo.

“Kepada Bapak Kepala Desa dan  Satgas Gugus Covid 19, kami berpesan dan berharap untuk senantiasa memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam berkehidupan sehari-hari. Jangan lupa jaga kesehatan dengan mengkonsumsi vitamin dan menjaga pola hidup sehat agar imun ketahanan tubuh kita selalu kuat, “imbuhnya.

Lebih lanjut Kapolres Ponorogo menuturkan, pihaknya berharap kepada masyarakat selalu memberikan motifasi bagi warga yang positif agar memotivasi percepatan kesembuhan pasien.

“Dan menjelang Pilkada kami berharap masyarakat tetap jaga Kamtibmas dan netralitas, pilihan boleh berbeda tapi Harkamtibmas tetap terjaga untuk Kabupaten Ponorogo agar tetap aman dan damai, “pungkas AKBP Mochamad Nur Azis.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Ponorogo penyerahan bantuan sosial secara simbolis kepada Kepala Desa Plosojenar dan Kepala Desa Sukosari Kecamatan Kauman untuk selanjutnya diserahkan kepada warga yang positif Covid 19.(sul)

Check Also

Pastikan Keselamatan Jamaah Haji, Polres Magetan dan Dishub Gelar Ramp Check

  SeputarKita, Magetan – Polres Magetan bersama Dinas Perhubungan (Dishub) menunjukkan komitmennya dalam memastikan keselamatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *