Kapolres Ponorogo Launching Terminal Tangguh Semeru

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis didampingi PJU Kepala Terimnal Seloaji memotong pita menandai Launching Terminal Tangguh Semeru

Ponorogo, Seputarkita – Guna Memutus Mata Rantai penyebaran virus Covid 19, Kepolisan Ponorogo melaunching Terminal Tangguh Semeru di terminal Seloaji, Kamis (16/7).

Dalam launching Terminal Tangguh Semeru tersebut ditandai dengan pemotongan pita langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis SH, SIK, M.Si, dihadiri Kepala Terimnal Seloaji Eko Hadi Prastyo S.IP, Kadishub diwakili Sdr. Kristanta SH, MT, Kabag Sumda Polres Ponorogo Kompol Bahrun Nasikin M.Ag, Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Indra Budi SIK, MM, Kasat Binmas AKP Bambang Rulijanto S.Sos, Kasat IK Polres Ponorogo AKP Suwito SH, Kasi Propam Iptu Agus Wibowo SH, Forpimka Kecamatan Babadan.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis menyampaikan Terminal Tangguh Semeru ini merupakan perkembangan dari Kampung Tangguh Ponpes Tangguh Pasar Tangguh dan Perusahaan Tangguh, dalam rangka menjadi filter, memutus menekan, dan mengurangi penyebaran wabah pandemi Covid 19 di wilayah Kabupaten Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis didampingi PJU dan Kepala Terminal Seloaji saat Launching Terminal Tangguh Semeru

“Karena terminal sebagai salah satu sarana yang sangat berpotensi dalam penyebaran Covid 19. Untuk itu, dengan launching Terminal Tangguh Semeru ini, manfaat, faedah berdaya guna, dalam rangka menjadi filter, memutus menekan mengurangai penyebaran wabah Corona di wilayah Kabupaten Ponorogo, “kata AKBP Mochamad Nur Azis.

AKBP Mochamad Nur Azis menambahkan, apalagi dengan tatanan New Normal, pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Selain itu, kita tidak jemu-jemu memberikan himbauan dengan pengeras suara terhadap para penumpang yang datang untuk selalu menggunakan masker, cuci tangan atau handsanitiser, terapkan Pyshical Distancing dan Sosial Distancing. Kejujuran masyarakat pendatang atau penumpang tentang kondisi kesehatannya segera melapor pada gugus tugas Covid 19 di terminal. Harapannya dengan adanya Terminal Tangguh Semeru sebagai usaha kita dalam rangka memutus, mengurangi, dan menekan penyebaran Covid 19. Semoga Alloh Swt segera mencabut dan menyudahi wabah Covid 19 ini, “pungkasnya.(sul)

Check Also

Polres OKU Melaksanakan Kegiatan Penghijauan dan Penanaman Pohon Secara Serentak dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 78

SeputarKita,Baturaja ( OKU ),- Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 78, Polres OKU melaksanakan kegiatan Penghijauan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *