Bhayangkari Ranting Slahung Gelar Bakti Sosial

Ketua Bhayangkari ranting Polsek Slahung beserta pengurus mengelar baksos 

Ponorogo, Seputarkita – Bhayangkari Ranting Polsek Slahung Cabang Ponorogo menggelar bakti sosial dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68 Tahun 2020, Senen (20/7).

Dalam bakti sosial tersebut dipimpin Ketua Pengurus Bhayangkari Ranting Slahung Yayun Haryono, dikuti para pengurus Bhayangkari Ranting Slahung, Kapolsek Slahung AKP Haryono, SH, Ps. Kanitbinmas Aiptu Muh Sugiono, Ps. Kanitprovos Aiptu Listyo Herlianto, Bhabinkamtibmas Bripka Dadang Sutiono.

Ketua Pengurus Bhayangkari Ranting Slahung Yayun Haryono menyampaikan, sasaran baksos dengan memberikan bingkisan paket sembako kepada para Warakawuri Polri yang ada di wilayah Kecamatan Slahung.

Ketua Bhayangkari ranting Polsek Slahung beserta pengurus mengelar baksos 

“Kegiatan bhakti sosial ini, dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68 tahun 2020, “kata Yayun Haryono.

Yayun Haryono menambahkan, pada kegiatan bakti sosial tersebut juga sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dan komunikasi serta kepedulian dengan Warakawuri Polri.

“Bakti Sosial ini juga sekaligus untuk mempererat tali kasih serta tali silaturahmi dan sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada para Warakawuri Polri, “pungkasnya.(sul)

Check Also

Polres Ponorogo Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

Polres Ponorogo Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

  SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo menggelar apel pasukan Operasi Patuh Semeru 2024 dengan tema …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *