Tabrak Belakang Truk, Seorang Pemotor Tewas

Petugas menunjukkan sepeda motor korban yang ringsek setelah alami kecelakaan

Ponorogo, Seputarkita – Seorang pengendara sepeda motor menumbur belakang truk yang tengah mogok dan terpelanting serta ditabrak mobil box hingga tewas di jalan Raya Ponorogo-Solo Desa Sumoroto Kecamatan Kauman Kabupaten Ponorogo, Sabtu (6/6) sekitar pukul 18.15 wib.

“Kecelakaan tersebut berawal saat kendaraan truck bernopol AB 9501 SE yang dikemudikan Sherif Ariwibowo terparkir dikiri jalan menghadap ke barat dalam keadaan mogok di jalan Raya Ponorogo-Solo Desa Somoroto tepatnya depan bengkel mobil AGUS Kecamatan Kauman, “kata Kasubbag Humas Polres Ponorogo Iptu Edi Sucipta.

Iptu Edi Sucipta menambahkan, dari arah yang sama melaju sepeda motor Honda Vario bernopol AE 2659 WJ dikendarai oleh Agus Setiawan (20) warga RT 03 RW 02 Dukuh Nogo Desa Karangwaluh Kecamatan Sampung yang langsung menabrak truck bagian kanan belakang hingga terpental ke kanan dan kemudian ditabrak mobil box bernopol L 9413 GM dikemudikan Rohmat Salam dari arah yang berlawanan.

“Akibatnya sepeda motor Honda Vario ringsek dan pengendaranya langsung meninggalkan dunia di lokasi. Petugas yang datang langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit. Dan kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh petugas dari Satlantas Polres Ponorogo, “pungkasnya.(sul)

Check Also

Kapolres Ponorogo Berikan Reward Kepada Anggota Berprestasi

  SeputarKita, Ponorogo – Kapolres Ponorogo AKBP  Anton Prasetyo S.H, S.I.K, M.Si memberikan penghargaan atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *