Pererat Silaturahmi Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Aziz Sambangi Pondok Modern Darussalam Gontor

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Aziz melakukan kunjungan ke Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo

Ponorogo, Seputarkita – Mempererat tali silaturahmi, Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Aziz  SH, SIK, M.Si melakukan kunjungan ke Pondok  Modern Darussalam Gontor Ponorogo, Jum’at (5/6).

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres Ponorogo yang datang bersama rombongan, diterima langsung oleh pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor KH. Hasan Abdullah Sahal didampingi Ketua Badan Wakaf PMDG Akrim Mariyat, Direktur KMI PMDG Mashudi Subari dan Pengasuh PMDG Yoyok Sunyoto.

AKBP Mochamad Nur Aziz menyampaikan, selain memperkenalkan diri sebagai Kapolres Ponorogo, pihaknya juga mengucapkan terima kasih bahwa selama ini  Polres Ponorogo dan Pondok Modern Darussalam Gontor telah lama terjalin hubungan baik dalam berbagai hal.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Aziz bersilaturahmi dengan pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo KH. Hasan Abdullah Sahal

“Kami mengapresiasi kepada Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo yang merupakan salah satu Pondok terbesar di Indonesia dan ikut serta dalam membangun dan menciptakan generasi bangsa yang baik. Dengan mewabahnya pandemik Covid 19 ini, pihak Kepolisian bekerjasama dengan instansi mempunyai program Kampung Tangguh salah satu tujuannya mencegah penularan virus tersebut. Sedangan PMDG mempunyai jumlah santri yang banyak maka, diharapkan pihak PMDG ikut dalam membentuk Kampung Tangguh di lingkungan Pondok  dengan tujuan mencegah penularan virus Covid 19 di lingkungan santri, “kata Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Aziz.

Sementara itu, pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo KH. Hasan Abdullah Sahal mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Ponorogo beserta rombongan di pondok pesantrennya, dan pihaknya berharap dengan AKBP Mochamad Nur Aziz sebagai Kapolres Ponorogo yang baru dapat membawa amanah dengan baik demi keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Ponorogo.

“Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo berdiri pada tanggal 20 September 1926, dan saat ini jumlah santri kurang lebih mencapai 25.000 santri yang tersebar di 20 pondok cabang dan kurang lebih 380 pondok alumni. Kabupaten Ponorogo merupakan kota santri karena banyak Pondok pesantren sehingga Insya Alloh masyarakatnya akan lebih baik. Mohon maaf kepada pihak Kepolisian apabila PMDG sering merepotkan karena banyak kegiatan. Adanya virus Covid 19, sampai dengan saat ini, para santri maupun pengasuh PMDG tidak ada yang terkena virus tersebut dan terkait Kampung Tangguh pihak PMDG siap untuk melaksanakan program tersebut, “pungkas KH. Hasan Abdullah Sahal.(sul)

Check Also

Polres Ponorogo Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

Polres Ponorogo Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

  SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo menggelar apel pasukan Operasi Patuh Semeru 2024 dengan tema …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *