Kota Madiun Zona Hijau, Walikota Perketat Protokol Kesehatan

Walikota  Madiun H. Maidi


Madiun, Seputarkita – Dengan penetapan status zona hijau pertama di Jawa Timur, Pemerintah Kota Madiun melakukan operasi diseluruh tempat – tempat keramaian yang ada di wilayah kota Madiun. Senin (22/6/2020)

Operasi kali ini dipimpin langsung oleh Walikota Madiun H.Maidi dengan di ikuti oleh ketua DPRD Kota Madiun Andi Raya beserta forkopimda Kota Madiun.

Walikota Madiun H.Maidi menjelaskan dengan adanya penetapan sebagai zona hijau ini tidak semudah yang dibayangkan, ini merupakan semakin beban bagi warga Kota Madiun.

“Bebannya begini, semua masyarakat justru semakin kita perketat dengan harus wajib melakukan protokol kesehatan. Maka dari itu, hari ini tim gugus semuanya turun, forkopimda dengan ketua Dewan kita turunkan, semuanya turun mobil, semua kita siapkan seperti mobil logistik, mobil masker, mobil informasi semua kita turunkan mulai kemarin malam. “Tutur Walikota.

Walikota Madiun H. Maidi saat memimpin opererasi di tempat keramaian

“Kita juga akan lakukan penyemprotan di seluruh tempat keramaian seperti Mall, Pasar besar serta tempat hiburan lainya. “Lanjut Walikota.

Maidi juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk terus membudayakan karakter dan perilaku kesehatan karena dengan membudayakan prilaku kesehatan ini sudah menggambarkan patuh dengan protokol kesehatan, tidak ada yang sifatnya melanggar protokol kesehatan.

Mulai hari ini, Senin 22/06/2020. Walikota Maidi juga meminta kepada TNI, Polri dan Satpol PP untuk terus ikut serta mengawasi Mall, pasar, serta tempat keramaian lainya.

“Semua masyarakat yang masuk Kota Madiun diwajibkan memakai masker, mobil wajib membuka kaca, jika memakai masker oke dipersilahkan lewat, jika tidak akan disarankan menggunakan masker terlebih dahulu dan untuk pengunjung mall semuanya juga wajib menggunakan masker. “Pungkas Walikota. (Widia)

Check Also

Kerjakan Lebih Cepat dari Rencana, Dinas PUPR Kabupaten Madiun Rekonstruksi Jalan Ruas Krapyak РSumbergandu 

  SeputarKita, Madiun – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Madiun melanjutkan upaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *