Mobil Pick Up Bermuatan Sayuran Hantam Truck Dump Hingga Ringsek Di Jalur Jenangan-Ngebel

Petugas menunjukkan kondisi mobil Suzuki pick up yang ringsek setelah alami kecelakaan

Ponorogo, Seputarkita – Sebuah mobil Suzuki pick up yang membawa sayur-sayuran mengalami kecelakaan dengan truck dump hingga ringsek di jalan Raya Jenangan-Ngebel tepatnya Desa Jenangan, Sabtu (2/5) sekitar pukul 04.00 wib.

Kasubbag Humas Polres Ponorogo Iptu Edi Sucipta mengatakan, kecelakaan tersebut berawal saat mobil pick up Suzuki bernopol AG 8983 EC bermuatan sayur-sayuran yang dikemudikan Swara Panji Pangestu Sembiring (20) warga Panotan Kidul RT/RW 03/00 Desa Jambidan Kecamatan Bangun Topan Kabupaten Bantul, bersama penumpang Ali Mashar (48) warga Desa Tertek Kecamatan Kare Kediri, melaju dari arah barat menjuju ke timur dengan kecepatan tinggi.

Petugas menunjukkan kondisi mobil Suzuki pick up yang ringsek setelah alami kecelakaan

“Saat bersamaan melaju dari arah timur melaju sebuah truck dump bernopol AE 8019 UN yang dikemudikan oleh Rawuh (62) warga Dukuh Tumpangrejo Desa Nglayang Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo, hendak berbelok ke utara, “kata Edi Sucipta.

Iptu Edi Sucipta menambahkan, karena melaju dalam kecepatan tinggi dan jarak sudah dekat, mobil Suzuki pick up langsung menghantam belakang sebelah kri truck dump dengan keras, sehingga tabrakan pun tak terlekakkan.

“Akibatnya mobil Suzuki pick up ringsek pada bagian depan, pengemudinya mengalami luka-luka pada kaki, penumpangnya mengalami luka pada bagian dada, tangan, kaki dan meninggal dunia serta langsung dilarikan ke rumah sakit Darmayu. Dan kecelakaan tersebut sduah diatngani petugas dari Satlantas Polres Ponorogo, “pungkasnya.(Sul)

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *