Kapolres Ponorogo Cek Kesiapan Bantuan Beras Polri Yang Akan Dibagikan Kepada Masyarakat Terdampak Covid 19

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto bersama PJU dan pimpinan Bulog Ponorogo mengecek bantuan beras Polri yang akan dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid 19

Ponorogo, Seputarkita – Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto SH, SIK, MM bersama PJU melakukan kunjungan dan pengecekan serta kesiapan bansos Polri yang akan diterimakan kepada 1000 warga Ponorogo terdampak Covid 19 di gudang Bulog Desa Madusari Kecamatan Siman, Rabu (27/5).

“Kita menerima penyerahan beras dari Bulog, pengadaan beras bantuan dari Polri sebanyak 10 ton. Bantuan beras ini, nantinya akan segera kita bagikan pada masyarakat Ponorogo yang terdampak Covid 19, “kata Kapolres AKBP Arief Fitrianto.

AKBP Arief Fitrianto menambahkan, bantuan beras ini nantinya akan disalurkan kepada warga masyarakat yang menerima bantuan dari Pemerintah Pusat, Provinsi, dan Daerah seperti bantuan BLT, PKH, BPNT serta bantuan lainnnya.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto bersama PJU dan pimpinan Bulog Ponorogo mengecek bantuan beras Polri yang akan dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid 19

“Bantuan beras yang akan diberikan kepada warga masyarakat ini, satu orang mendapatkan 2 kantong, satu kantong berisi 5 kg beras, yang totalnya 10 kg beras, “imbuhnya.

Sementara itu, David Susanto selaku pimpinan Perum Bulog Kancab Ponorogo David Susanto mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Ponorogo beserta rombongan yang telah meluangkan waktu untuk datang ke Gudang Bulog di Desa Madusari Siman.

“Kami dari Bulog mendapatkan pesanan dari Polres Ponorogo berupa beras sebanyak 10 ton dari Mabes Polri. Dan hari ini sudah siap, sekaligus pengepakkannya, “tuturnya.(sul)

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *