PWI Cabang Ponorogo Donasikan 1000 Masker Kepada Tenaga Medis

Ketua PWI Cabang Ponorogo Hadi Sanyoto didampingi pengurus donasikan bantuan masker kepada tenaga medis 

Ponorogo, Seputarkita – Dalam upaya ikut berpartisipasi aktif mencegah penyebaran virus Corona atau Covid 19, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Ponorogo mendonasikan 1000 Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker kepada Ikatan Dokter Indonesia ( IDI)  Cabang Ponorogo, Rabu (1/4).

Penyaluran bantuan tersebut diserahkan langsung oleh ketua PWI Ponorogo Hadi Sanyoto beserta pengurus dan anggota PWI Ponorogo kepada Dr.Reza Abraham Al Kautzar bagian anggota kesejahteraan di Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

“Dengan bantuan masker kain yang sudah disterilisasi dan berstandar kesehatan ke IDI ini, diharapkan mampu membangkitkan rasa kebersamaan masyarakat untuk bahu-membahu dalam percepatan penanggulangan dan pencegahan  penyebaran virus Corona atau Covid-19, “kata Ketua PWI Cabang Ponorogo Hadi Sanyoto.

Ketua PWI Cabang Ponorogo Hadi Sanyoto didampingi pengurus donasikan bantuan masker kepada tenaga medis 

Hadi Sanyoto  menambahkan, penyaluran donasi 1000 masker yang dilakukan oleh PWI Cabang Ponorogo ini, merupakan upaya dan langkah membantu Pemerintah dalam percepatan dan pencegahan penyebarab pandemic virus Corona atau Covid 19.

“PWI Cabang Ponorogo pun mempunyai kewajiban untuk berperan aktif ikut membantu dalam Pemerintah dalam pencegahan dan penanggulangan Covid 19, seperti yang dilakukan organisasi lainnya.  Semoga bisa memberikan manfaat bagi dokter dan tenaga medis lainnya di Ponorogo, bantuan ini juga bagian support rekan-rekan wartawan kepada para dokter dan tenaga medis dalam menjalankan tugasnya. Barangkali nilainya tidak seberapa, semoga memberikan manfaat, dan teriring do’a semoga kita dijauhkan dan tetap semangat lawan Covid 19, “imbuhnya.

Sementara itu, Dr. Reza Al Kautzar sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada teman teman wartawan Ponorogo yang telah menyalurkan APD berupa masker kepada tim kesehatan dan tenaga medis.

“Terima kasih an apresiasi yang setingi-tingginya kepada teman-teman dari PWI Cabang Ponorogo yang telah menyalurkan bantuan APD berupa masker ini. Karena APD adalah bagian penting bagi para dokter dan tenaga medis dalam melaksanakan tugasnya. Apalagi masker di pasaran langka karena banyak yang membutuhkan. Harapanya langkah ini bisa di ikuti elemen elemen lain di Ponorogo untuk bahu membahu bekerjasama  melawan virus Corona atau Covid 19, “pungkasnya.(sul)

Check Also

MPP Tambah Dua Layanan Baru dari Polres Magetan

  SeputarKita, Magetan – Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Magetan kini semakin lengkap dengan hadirnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *