Peduli Dampak Covid 19 TNI-Polri Di Ponorogo Bagikan Makanan Siap Saji Dan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto bersama personel TNI-polri bagikan paket sembako kepada pengemudi becak dan masyarakat terdampak virus Covid 19 

Ponorogo,Seputarkita – Petugas dari TNI-Polri melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan makanan siap saji dan paket sembako kepada masyarakat terdampak mewabahnya virus Covid 19 disejumlah titik ruas jalan protokol di Ponorogo, Jum’at (17/4).

Pemberian bantuan makanan siap saji dan paket sembako tersebut diberikan oleh petugas TNI-Polri secara langsung kepada para pengemudi becak kayuh, juru pakir dan masyarakat lain di sepanjang  jalan Urip Sumoharjo Ponorogo, jalan H.O.S. Cokroaminoto Ponorogo dan kawasan alun-alun Selatan kota Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto SH, SIK, MM didampingi Dandim 0802 Ponorogo Lekol Inf. Sigit Sugiharto menyampaikan, pandemik virus Corona atau Covid 19, menimbulkan berbagai dampak di seluruh aspek masyarakat, baik itu dampak sosial maupun ekonomi.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto bersama personel TNI-polri bagikan makananan siap saji kepada masyarakat terdampak virus Covid 19 

“Dampak ekonomi adalah dengan penurunan daya beli terutama dari sektor ekonomi mengengah kebawah, sehingga membutuhkan kepedulian kita untuk membantu meringankan beban masyarakat akibat dampak tersebut. Maka hal tersebut, kita dari Polres Ponorogo bersama Kodim 00802 Ponorogo dan intasni terkait memberikan bantuan makananan siap saji yang tadi diolah pada dapur umum , dan paket sembako kepada para pengemudi becak kayuh, juru parkir dan masyarakat lain yang terdampak pandemik virus Corona disejumlah titik ruas jalan protocol di Ponorogo, “kata Arief Fitrianto.

AKBP Arief Fitrianto menambahkan, pihaknya berharap dengan bantuan yang diberikan tersebut akan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak virus Corona atau Covid 19, terutama bagi masyarakat pekerja harian.

“Semoga bantuan yang diberikan ini, dapat sedikit membantu masyarakat yang terdampak akibat mewabahnya virus Covid 19, terutama bagi mereka yang pekerja harian, “pungkas AKBP Arief Fitrianto.(sul)

Check Also

MPP Tambah Dua Layanan Baru dari Polres Magetan

  SeputarKita, Magetan – Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Magetan kini semakin lengkap dengan hadirnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *