Ops Gabungan Ketupat Semeru 2020 Petugas Belum Dapati Pemudik yang Masuk Wilayah Madiun

Madiun, Seputarkita – Dalam rangka mengantisipasi adanya pemudik petugas gabungan melaksanakan pemeriksaan setiap kendaraan yang melewati jl.Raya Solo tepatnya di pos pantau depan kantor kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun.senin 27/04/2020

Petugas memeriksa seluruh kendaraan roda empat serta kendaraan roda dua yang melintas tak hanya memeriksa kendaraan pemudik petugas juga memeriksa pengemudi yang tidak menggunakan masker dan tidak segan petugas juga menyuruh pengemudi untuk kembali jika kedapatan tidak membawa masker.

AKP.Indo Jacmiko selaku Kapolsek Jiwan sekaligus Kapospam Chekpoint Ops ketupat Semeru 2020  Menerangkan Ops ketupat semeru ini dilaksanakan dalam rangka percepatan pencegahan covid 19 diantaranya, phiscal distancing.

Kendaraan yang tidak menggunakan masker dihimbau untuk menggunakan masker jika tidak menggunakan atau tidak membawa masker di harapkan untuk putar balik.

Kemudian kendaraan pemudik atau kendaraan yang dari luar daerah yang lagi mudik untuk saat ini masih belum ditemukan jika ada kendaraan dari luar daerah maka akan kita kembalikan. Petugas juga memeriksa suhu tubuh pengendara jika di temukan ada yang melebihi diatas 38 derajat maka kita akan panggil tim medis untuk penanganan berikutnya.

Untuk personil yang dilibatkan diantaranya dari petugas kepolisian 5orang.TNI 2orang.petugas kesehatan 3orang.,Satpol PP 2orang, Dishub 2orang.,dan BPBD 2 orang. (Deni)

Check Also

Diduga Depresi, Seorang Pria Nekat Gantung Diri di Bangunan Kosong

  SeputarKita, Sampang – Diduga alamai depresi, seorang pria ditemukan gantung diri dengan seutas tali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *