Gangguan Saraf, Warga Blembem Ditemukan Tewas Gantung Diri

Petugas saat memeriksa tubuh korban

Ponorogo, Seputarkita – Diduga akibat alami gangguan saraf, Slamet (58) warga Desa Blembem Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo, ditemukan  tewas dengan cara gantung diri pada kuda-kuda belakang rumahnya, Minggu (26/4).

“Kejadian tersebut pada hari Minggu kemarin, sekitar pukul 14.00 wib, ketika salah satu keluarga korban yang bangun tidur langsung menuju  ke belakang rumah. Saat dibelakang rumah, melihat korban dalam keadaan berdiri, setelah didekati ternyata korban gantung diri dan sudah meninggal dunia. Melihat hal itu kemudian melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa dan Polsek Jambon, “kata  Kapolsek Jambon Iptu Nanang Budianto, Senen (27/4).

Iptu Nanang Budianto menambahkan, hasil pemeriksaan petugas tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan pada tubuh korban. Korban murni meninggal dunia karena gantung diri.

“Keterangan dari pihak keluarga menyatakan, bahwa korban selama ini mengalami gangguan saraf. Selain itu, petugas juga mengamankan barang bukti berupa seutas tali plastik dan sepasang sandal jepit warna biru. Selanjutnyajenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan.(sul)

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *