Diduga Tak Bisa Berenang, Bocah 8 Tahun Tenggelam di Sungai Jerohan Madiun

Madiun, Seputarkita – Warga Desa karangmalang Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun di hebohkan dengan kabar  Revin anak usia 8th tenggelam di sungai jerohan pada Minggu (19/04). Korban tenggelam di sungai jerohan Desa Babatan Lor Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun.

Dalam pencairan petugas melibatkan kurang lebih 80-100 peresonil dari Tim gabungan yaitu BPBD,TIM SARNAS Trenggalek BRIMOB TNI,POLRI. Pencarian di lakukan mulai minggu 19/04 pkl 18.00wib hingga pkl 21.00wib lantaran terbentur situasi yang sudah gelap petugas tim gabungan menghentikan pencarian dan kembali melanjutkan senin 20/04 di mulai pkl 06.00wib.

Kapolsek Balerejo Akp.Suyanto saat di TKP menjelaskan ada sekitar 80 hingga 100 personil di libatkan dalam pencarian untuk titik pencarian di fokuskan di sekitar Tempat kejadian hingga kurang lebih sekitar 200m dari lokasi,

Kita juga melakukan pembersihan bambrongan pohon bambu yang menghambat sungai jerohan. Dalam waktu 8 jam petugas gabungan berhasil menemukan korban Revin tersangkut di bambrongan bambu dalam kondisi meninggal dunia.

“Pihak keluarga menolak untuk di lakukan otopsi lantaran pihak keluarga akan segera

Memakamkan korban.”Pungkasnya. (Deni).

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *