Kapolres Ponorogo Berikan Ucapan Ulang Tahun kepada 89 Anggotanya

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto memimpin apel

Ponorogo, Seputarkita – Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto SH, SIK, MM memberikan ucapan selamat ulang kepada sekitar 89 anggota Polri dan ASN yang berulang tahun pada bulan Maret ini, saat apel pagi di halaman Mapolres setempat, Rabu (4/4).

“Pemberian ucapan selamat ulang tahun ini, merupakan tradisi baru di lingkungan Korps Bhayangkara Ponorogo, yang rutin dilaksanakan setiap bulannya kepada anggota dan ASN di Polres Ponorogo yang lahir pada bulan Maret ini, “kata kata Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto.

AKBP Arief Fitrianto menambahkan, pihaknya berharap dengan kegiatan tersebut, dapat dapat menambah semangat dalam menjalankan tugas-tugasnya yang diemban sebagai anggota Kepolisian.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto memberikan ucapan ulang tahun kepada Kabagsumda Kompol Bahrun Nasikin

“Terimakasih kepada seluruh anggota Polres Ponorogo  yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan tentunya pelaksanaan tugas rutin kita harus ditingkatkan. Dan selamat ulang tahun kepada anggota Polri maupun ASN di lingkungan Polres Ponorogo, “ujarnya.

Lebih lanjut AKBP Arief Fitrianto menuturkan, adanya masalah virus Corona, pihaknya menghimbau untuk tidak terlalu panik dalam menyikapinya. Dan pihaknya berharap semoga di wilayah Ponorogo khususnya dan di Indonesia terbebas dari virus Corona.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto memberikan ucapan ulang tahun kepada anggota lainnya di lingkungan Polres Ponorogo usai apel pagi

“Adanya masalah virus Corona diharapkan kita tidak terlalu panik dalam menyikapi semoga diwilayah kita dan di Indonesia terbebas dari virus Corona. Mari kedepan kita laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan semangat agar terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Ponorogo. Harapan saya untuk para Bhabinkamtibmas agar meningkatkan kegiatan sambang Desa, dengan menggalakkan program Polisi Sobo Deso untuk mendukung program yang telah ditentukan oleh Mabes Polri. Serta mari kita berubah menjadi lebih baik, tinggalkan feodalisme sehingga kita dapat dekat dan dicintai oleh masyarakat, “pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut, setelah apel selesai dilanjutkan acara pemberian ucaan selamat ulang tahun dari Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto kepada 89 anggota Polri dan ASN yang lahir pada bulan Maret.(sul)

Check Also

Diduga Depresi, Seorang Pria Nekat Gantung Diri di Bangunan Kosong

  SeputarKita, Sampang – Diduga alamai depresi, seorang pria ditemukan gantung diri dengan seutas tali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *