Wujud Kepedulian Dan Sinergitas, Kapolres Ponorogo Jenguk Wartawan Senior Yang Sakit

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto membesuk wartawan senior Supriyadi di rumahnya

Ponorogo, Seputarkita – Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM melakukan silaturahmi sekaligus menjenguk wartawan senior Supriyadi yang tengah sakit di rumahnya di jalan Barong Kelurahan Kertosari Kecamatan Ponorogo, Senen (19/2) siang.

“Selain bersilaturahmi dan kita bersama rekan-rekan media menjenguk dengan salah satu wartawan yang sakit, untuk memberikan dukungan, semangat dan doa agar lekas sembuh dan bisa melakukan aktifitas kembali, “kata Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto.

AKBP Arief Fitrianto menambahkan, ini merupakan wujud nyata kepedulian dan sinergitas antara Polres Ponorogo dengan awak media yang ada di Kabupaten Ponorogo. Apalagi bertepatan dengan peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2020 ini.

“Dengan peringatan HPN tahun 2020 ini, diharapkan sinergitas yang telah lama terjalin antara Polres Ponorogo dengan rekan-rekan media semakin solid. Selamat ulang tahun bagi rekan-rekan Pers, semoga koordinasi dan sinergitas dengan Polres Ponorogo makin solid, “pungkasnya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan anjang sana ini, diharapkan bisa memperkuat sinergitas antara Polres Ponorogo dengan semua Media yang ada di Kabupaten Ponorogo.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto juga menyerahkan tali asih kepada keluarga wartawan senior Supriyadi.(sul)

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *