Warga Ponorogo Ditemukan Tewas Di Kios Terminal Seloaji

Petugas saat memeriksa tubuh korban

Ponorogo, Seputarkita – Diduga terkena serangan jantung, Sutaji (62) warga jalan Pramuka Gg. IV No 2, RT/RW 03/01Kelurahan Ronowijayan, Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo, tewas di ruko/kios miliknya di terminal Seloaji, Minggu (2/2) sekitar pukul 05.30 wib.

Kapolsek Babadan AKP Sukamto yang datang ke lokasi mengatakan, kejadian tersebut berawal saat korban bersama Maryuni (55) isterinya, pergi ke masjiduntuk sholat subuh sekitar pukul 04.00 wib.

“Selesai melaksanakan sholat, korban kembali lebih dulu ke kios atau ruko A3 miliknya yang berada di Terminal Seloaji Ponorogo. Sekitar pukul 05.30 wib, istri korban kembali ke kios/rukonya dan mendapati korban dalam keadaan terlentang di kasur di dalam kios. Karena korban dikira tertidur lalu oleh isteri korban dibangunkan, namun tidak bangun-bangun, setelah dicek ternyata korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya isteri korban meminta bantuan warga sekitar dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Babadan, “kata Sukamto.

AKP Sukamto menambahkan, mendatangi laporan dari warga, petugas tim inafis dari Polres Ponorogo langsung mendatangi lokasi guna untuk melakukan olah TKP.

“Setelah dilakukan pemeriksaan dan pengecekan oleh petugas tim inafis, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan pada tubuh korban, keluar sperma dari kemaluan korban, dan kondisi korban sudah kaku. Korban meninggal dunia diduga karena serangan jantung. Selain itu, Di TKP ditemukan obat sakit jantung yang biasa diminum oleh korban, “imbuhnya.

Lebih lanjut Kapolsek Babadan menuturkan, keterangan dari pihak keluarga, menyatakan bahwa korban sebelum meninggal memiliki riwayat sakit jantung dan masih rutin melakukan kontrol dan pengobatan di RSU Aisiyah Ponorogo.

“Atas kejadian tersebut pihak keluarga sudah menerima sebagai musibah dan tidak bersedia dilakukan outpsi dibuktikan dengan surat pernyataan. Selanjutnya jenasah korban di serahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan, “pungkasnya. (Sul)

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *