Truck Bermuatan Bahan Triplek Terguling Di Jalur Ponorogo-Trenggalek

Kondisi truck yang terguling di jalan usai mengalami kecelakaan

Ponorogo, Seputarkita – Sebuah truck yang bermuatan bahan kayu untuk triplek mengalami kecelakaan hingga terguling di jalur Ponorogo-Trenggalek tepatnya di Desa Pangkal Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo, Minggu (23/2).

Kasubbag Humas Polres Ponorogo Iptu Edi Sucipta menyampaikan, kecelakaan tersebut berawal saat truck bernopol P 9273 UM bermuatan bahan kayu untuk membuat triplek, yang dikemudikan Santoso (49) bersama kernetnya Sunarjo (35) keduanya warga Desa Condro Kecamatan Pasirian Lumajang, melaju dari arah Trenggalek menuju ke Ponorogo.

“Saat melaju tepatnya di Desa Pangkal Kecamatan Sawoo, truck berusaha menyalip kendaraan lain yakni truck bermuatan pasir. Ketika di tikungan secara bersamaan ada kendaraan dari arah yang berlawanan, sehingga membuat pengemudi panik, dan truck kehilangan kendali dan terguling di sebelah kiri jalur, “kata Edi Sucipta, Senen (24/2).

Lebih lanjut Iptu Edi Sucipta menambahkan, beruntunglah dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

“Namun, akibat kecelakaan itu membuat muatan truck yakni bahan kayu untuk membuat triplek tumpah ke jalan. Dan kecelakaan tersebut ditangani oleh petugas dari Satlantas Polres Ponorogo, “pungkasnya.(Sul)

Check Also

Polres Ponorogo Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

Polres Ponorogo Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

  SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo menggelar apel pasukan Operasi Patuh Semeru 2024 dengan tema …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *