Tegakkan Gaktibplin Kapolsek Jetis Periksa Anggotanya

Kapolsek Jetis AKP Suwito didampingi Kanit Provos Aiptu Dicky Arfianto melaksanakan pemeriksaan kepada anggota

Ponorogo, Seputarkita – Guna untuk menegakkan ketertiban dan kedisiplinan, Kapolsek Jetis AKP Suwito, SH, MH didampingi petugas dari Kanit Provos melakukan pemeriksaan terhadap anggotanya di Mapolsek setempat, Kamis (27/2).

“Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktibplin) ini, dilaksanakan setelah apel pagi dengan sasaran pemeriksaan sikap tampang, gampol, surat nyata diri dan senpi inventaris dinas, “kata Kapolsek Jetis AKP Suwito.

Kapolsek Jetis AKP Suwito didampingi Kanit Provos Aiptu Dicky Arfianto melaksanakan pemeriksaan kepada anggota

AKP Suwito menambahkan, dari hasil Gaktibplin yang digelar, tidak ditemukann pelanggaran terhadap anggota dari Polsek Jetis. Namun, bagi anggota yang masih didapati belum sesuai dengan aturan baik kerapian maupun surat-suratnya agar segera dilengkapi untuk pemeriksaan berikutnya tidak terulang lagi, “imbuhnya.

Lebih lanjut AKP Suwito mengatakan Gaktibplin ini bertujuan agar anggota selalu disiplin dalam melaksanakan tugas dan sesuai dengan aturan yang ada.

“Baik sikap tampang maupun kelengkapan perorangan, karena anggota Polri bertugas berhadapan langsung dengan masyarakat. Sebelum menertibkan masyarakat, anggota Polri harus terlebih dahulu bisa menjadi contoh dengan penertiban dan disiplin diri sendiri dulu, “pungkasnya. (Sul)

Check Also

Kapolres Ponorogo Berikan Reward Kepada Anggota Berprestasi

  SeputarKita, Ponorogo – Kapolres Ponorogo AKBP  Anton Prasetyo S.H, S.I.K, M.Si memberikan penghargaan atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *