Tegakkan Disiplin Kapolsek Sampung Periksa Kelengkapan Anggota

Kapolsek Sampung Iptu Marsono saat melakukan pemeriksaan kelengkapan anggotanya

Ponorogo, Seputarkita – Guna untuk menegakkan ketertiban dan disiplin, Kapolsek Sampung melakukan pemeriksaan kelengkapan anggota, di halaman Mapolsek setempat, Senen (3/2) pagi.

Kapolsek Slahung Iptu Marsono SH, MH menyampaikan, pemeriksaan ini dalam rangka untuk menegakkan dan meningkatkan disiplin anggota, yang tujuannya mengecek kesiapan, kelengkapan, kerapian, penampilan dan jati diri anggota.

“Adapun yang menjadi sasaran pada Gaktiplin ini seperti pemeriksaan sikap tampang, kerapian, gampol dan jati diri para anggota dari Polsek Sampung yang di atensikan Kapolres Ponorogo, meliputi pemeriksaan rambut, kumis, jenggot, pakaian, sepatu dan kelengkapan jati diri KTP, SIM, STNK, dan KTA anggota, “kata Marsono.

Kapolsek Sampung Iptu Marsono saat melakukan pemeriksaan kelengkapan anggotanya

Iptu Marsono menambahkan, pihaknya akan menindak tegas kepada anggota yang melanggar atau tidak disiplin, tidak bersih dan rapi serta lengkap apabila sudah diingatkan tetapi tetap membandel. Selain itu, Gaktiplin ini juga sebagai sarana pembinaan untuk mendisiplinkan anggota.

“Agar jangan sampai ada anggota dari Polsek Sampung yang berpenampilan yang tidak bersih, tidak rapi, dan tidak lengkap kelengkapan jati diri maupun surat berkendaranya. Jika ada yang masih membandel meski sudah diingatkan kita akan berikan tindakan tegas. Dan kegiatan ini juga sebagai sarana pembinaan mendisiplinkan para anggota, “pungkasnya.

Check Also

Diduga Depresi, Seorang Pria Nekat Gantung Diri di Bangunan Kosong

  SeputarKita, Sampang – Diduga alamai depresi, seorang pria ditemukan gantung diri dengan seutas tali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *