Tabrak Sugeng Rahayu, Sopir Truk Muatan LPG Meninggal di TKP

Kendaraan naas yang terlibat kecelakaan

Madiun, Seputarkita – Kecelakan di jalan raya Madiun – Surabaya kembali terjadi pada Rabu (12/2) antara bus Sugeng Rahayu vs Truck bermuatan gas lpg, dalam kecelakaan ini mengakibatkan satu orang pengemudi Truck meninggal dunia di tempat kejadian, kejadian ini terjadi pukul 13.30 tepatnya di Desa Jeruk Gulung, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun.

Menurut keterangan Kanit Laka Lantas Polres Madiun Ipda Arjuna Barmasa menjelaskan, kejadian bermula saat bus dengan nopol W 7563 UN sarat penumpang jurusan Surabaya – Solo, yang dikemudikan Suparni ini melaju dari arah Surabaya menuju Madiun. Tiba – tiba muncul dari arah berlawanan truk muatan gas yang dikemudikan Arifin warga Tanggulangin – Sidoarjo, dengan nopol S 8155 NF.

“Pengemudi truk memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Diduga mengantuk dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya, truk oleng ke kanan dan menghantam bodi bus Sugeng Rahayu yang melaju dari awah berlawanan,” terang Ipda Arjuna.

Meskipun bus mengalami ringsek, namun seluruh penumpang selamat. Beberapa hanya mengalami luka benturan akibat kecelakaan ini.

“Sopir truk meninggal di tempat, karena tergencet bodi kendaraan. Jasad korban sudah kami evakuasi ke RSUD Caruban, sedangkan penumpang bus yang terluka dilarikan ke Puskesmas Balerejo untuk mendapatkan perawatan medis,” imbuhnya

Untuk mengurai kemacetan yang terjadi pihak laka polres madiun mengevakuasi kedua kendaraan naas menggunakan mobil derek , dengan memakan waktu hampir 2 jam, karena posisi bus yang melintang di jalan dan bagian depan truk box ringsek parah di bagian depan. Akibatnya, arus lalu lintas di jalur nasional Madiun – Surabaya sempat tersendat. Guna penyelidikan lebih lanjut kasus kecelakaan ini sudah di tangani Satlantas Polres Madiun. (Deni)

Check Also

Gangguan Pengereman, Bus Tujuan Sarangan Alami Laka Tunggal

  SeputarKita, Magetan – Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Raya Cemorosewu-Plaosan, tepatnya di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *