Diduga Kehabisan Oksigen, Warga Semanding Kauman Tewas Di Dalam Galian Sumur Pompa Air

Petugas dari Polsek BPBD serta warga melakukan evakuasi terhadap korban

Ponorogo, Seputarkita – Diduga karena kehabisan oksigen Moh. Saiful Anwar warga Dukuh Bentong, RT 01/RW 01Desa Semanding Kecamatan Kauman Kabupaten Ponorogo, ditemukan tewas di dalam galian sumur pompa air di areal persawahan desa setempat, Rabu (5/2) petang.

“Kejadian tersebut berawal saat sekitar pukul 15.00 wib, korban berangkat ke sawah dengan mengendarai sepeda motor Honda CB 150 bernopol AE 2875 VM warna Putih. Karena tidak kunjung pulang, akhirnya sekitar pukul 17.30 wib, istri korban mencari korban di areal persawahan yang berada di Dukuh Bentong Desa Semanding Kecamatan Kauman, “kata Kapolsek Sumoroto Kompolnas Nyoto.

Petugas dari Polsek BPBD serta warga melakukan evakuasi terhadap korban

Kapolsek Sumoroto Kompol Nyoto menambahkan, sesampainya di lokasi, isteri korban, mendapatinya korban sudah dalam posisi telungkup di sebuah lubang galian untuk mesin pompa air sedalam kurang 4 meter.

“Melihat hal tersebut, isteri korban bergegas pulang minta bantuan kepada warga sekitar menghubungi Polsek Somoroto. Dan petugas yang dibantu BPBD bersama warga melakukan evakuasi terhadap korban, “imbuhnya.

Petugas dari Polsek BPBD serta warga melakukan evakuasi terhadap korban

Lebih lanjut Kapolsek Sumoroto mengatakan, hasil pemeriksaan petugas medis pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan.

“Hasil pemeriksaan tim medis, diduga korban meninggal dunia karena kehabisan oksigen. Selanjutnya jenasah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera disemayamkan, “pungkasnya.

Check Also

Diduga Depresi, Seorang Pria Nekat Gantung Diri di Bangunan Kosong

  SeputarKita, Sampang – Diduga alamai depresi, seorang pria ditemukan gantung diri dengan seutas tali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *