Wujud Sinergitas Dan Kepedulian, Kapolres Madiun Resmikan Tempat Wudhu Masjid Jami Djahrul ‘Arifiyyiah

Kapolres Madiun Resmikan Tempat Wudhu Masjid Jami Djahrul ‘Arifiyyiah

Madiun, Seputarkita – Polres Madiun memberikan bantuan tempat wudhu di Masjid Jami’ Djahrul ‘Arifiyyah di Dusun Kaneman, Desa Kare, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun. Tempat wudhu tersebut diresmikan langsung oleh kapolres Madiun AKBP. Ruruh Wicaksono,S.I.K.,S.H.,M.Hum. Selasa 27/01/2020

Tampak hadir dalam peresmiyan tersebut yaitu Kapolres Madiun Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.Hum, Wakapolres Madiun KOMPOL Suhono, S.H., M.H., PJU Polres Madiun, Muspika Kecamatan Kare, Pimpinan Masjid Jami’ Djahrul ‘Arifiyyah KH. Muhamad Djahro, serta Jamaah masjid Jami’ Djahrul ‘Arifiyyah.

Pelaksanaan penandatangan prasasti tempat wudhu di Masjid Jami’ djahrul ariffiyyah ini diresmikan Oleh kapolres madiun dengan disaksikan oleh Pimpinan Masjid Jami’ Djahrul ‘Arifiyyah KH. Muhamad Djahro.

Kapolres Madiun Resmikan Tempat Wudhu Masjid Jami Djahrul ‘Arifiyyiah

Acara dilanjutkan dengan pemotongan pita dan pengecekan bangunan tempat wudhu oleh Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.Hum, bersama Pimpinan Masjid Jami’ Djahrul ‘Arifiyyah KH Muhamad Djahro dan Muspika Kecamatan Kare, usai penandatanganan prasasti dilanjutkan dengan melaksakan Sholat Dhuhur berjamaah, dan di tutup dengan Istighosah bersama.

Dalam sambutanya Pimpinan Masjid Jami’ Djahrul ‘Arifiyyah KH  Muhamad Djahro mengatakan, “Bantuan pembangunan tempat Wudhu masjid tersebut sangat bermanfaat bagi warga masyarakat dan jamaah Masjid Jami’ Djahrul ‘Arifiyyah. Jadi saya sebagai ulama mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Madiun atas pemberian bantuan tersebut semoga hubungan baik ini bisa selalu terjaga. “terang Kh Muhamad Djahro selaku pimpinan masjid tersebut.

Kapolres Madiun Resmikan Tempat Wudhu Masjid Jami Djahrul ‘Arifiyyiah

Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono mengucapkan banyak treima kasih kepada KH. Muhamad Djahro yang sudah banyak memberikan kontribusi kepada Polri diantaranya dalam hal pembinaan keagamaan/siraman rokhani ke personil Polri, juga selaku Ketua dan sesepuh MUI Kecamatan Kare.

Ruruh juga menjelaskan Pembangunan tempat wudhu oleh polres Madiun sebagai bentuk wujud kepedulian serta sinergitas antara Polres Madiun terhadap toga/ulama, sebagai mitra polri dalam menjaga situasi kamtibmas. (Deni)

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *