Pamit Beli Solar, Warga Ponorogo Ditemukan Tewas Di Areal Persawahan

Petugas menunjukkan korban tewas di areal persawahan

Ponorogo, Seputarkita – Seorang petani Purman (65) ditemukan tewas di areal persawahan Dukuh Krajan Barat Desa Kutuwetan Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo, Selasa (21/1) sekitar pukul 05.00 wib.

Kapolsek Jetis AKP Suwito saat dikonfirmasi menyampaikan, korban tewas adalah warga Dukuh Mbedali, Desa Campursari, Kecamatan Sambit, dan diketahui pertama kali oleh warga yang hendak pulang dari membeli solar, melihat ada orang jatuh di areal persawahan Desa Kutu Wetan.

“Melihat hal tersebut warga pun segera memberitahukan kepada pihak yang berwajib. Hasil pemeriksaan luar yang dilakukan tim identifikasi Polres Ponorogo dan petugas medis Puskesmas Jetis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan ataupun kekerasan pada tubuh korban, “kata Suwito.

Suwito menambahkan, dari keterangan pihak keluarga, sebelum ditemukan meninggal dunia, korban keluar rumah dengan menggunakan sepeda motor dan membawa drum yang biasa dipergunakan untuk membeli dolar sebagai bahan bakar mesin diesel di sawah.

Korban saat di rumah duka

“Keterangan dari pihak keluarga, sekitar pukul 04.30wib, korban keluar rumah dengan menggunakan sepeda motor dan membawa drum yang biasa dipergunakan untuk membeli dolar sebagai bahan bakar mesin diesel di sawah. Dan korban sudah hampir 1 tahun mempunyai riwayat sakit jantung dan setiap bulan kontrol di RSUD Madiun, “imbuhnya.

Lebih lanjut Kapolsek Jetis menuturkan, saat ditemukan korban mengenakan kaos lengan panjang warna putih, celana pendek warna hitam, sandal japit merk mely warna biru dan topi warna putih. Selain itu, di lokasi petugas menemukan barang bukti  1 unit sepeda motor merk Yamaha Alfa warna hitam nopol AE 4157 SJ, drum warna biru ukuran 25 liter, sebuah senter warna putih, satu handphune dan uang sejumlah Rp.390.000,-.

“Pihak keluarga menyadari kematian korban karena sakit jantung dan atas permintaan dari keluarga korban tidak dilakukan visum. Jenazah korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk segera dilakukan pemakaman,”pungkasnya. (Sul)

Check Also

Polres Ponorogo Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

Polres Ponorogo Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

  SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo menggelar apel pasukan Operasi Patuh Semeru 2024 dengan tema …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *