Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Inanda Arief Berikan Arahan Dan Motivasi Kepada Bhayangkari Ranting Ngrayun

Ketua Bhayangkari cabang Ponorogo Inanda Arief memberikan arahan dan motivasi kepada pengurus dan anggota Bhayangkari ranting Ngrayun

Ponorogo, Sepautarkita – Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Inanda Arief bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Bhayangkari ranting Ngrayun, Kamis (23/2).

Kedatangan Ketua Bhayangkari dan rombongan disambut oleh Ketua Bhayangkari Ranting Ngrayun Damai Suroso beserta pengurus serta anggota.

Dalam Kunker tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo juga mengecek administrasi, pembinaan, bertatap muka dan memberikan arahan serta motivasi dengan para pengurus anggota Bhayangkari ranting Ngrayun.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto bersama ketua Bhayangkari cabang Ponorogo Inanda Arief memberikan santunan kepada anak yatim

Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Inanda Arief menyampaikan, pihaknya mengajak kepada seluruh anggota dan pengurus Bhayangkari yang merupakan organisasi isteri anggota Polri, untuk selalu memberikan dukungan dalam pelaksanaan tugas yang diemban suaminya.

“Hindari gaya hidup hedonis dan bisa menjadi pribadi sederhana panutan bagi warga masyarakat. Dan berhati-hati dalam menggunakan media sosial, jangan melakukan tindakan yang justru merugikan institusi Polri, diri sendiri dan keluarga, “kata Inanda Arief.

Inanda Arief menambahkan, sebagai organisasi, Bhayangkari harus memberikan andil dalam mendukung dan mensupport suksesnya tugas-tugas Polri.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto didampingi ketua Bhayangkari cabang Ponorogo Inanda Arief bersama Kapolsek Ngrayun AKP Suroso, ketua Bhayangkari ranting Ngrayun dan anak yatim 

“Selain itu, Bhayangkari dapat ikut berperan aktif dibidang sosial kemasyarakatan dalam mencerdaskan kehidupan masyarakat melalui program pendidikan dan kepedulian sosial, “pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan pemberikan santunan Ketua Bhayangkara cabang Ponorogo Inanda Arief kepada  sejumlah anak yatim Piatu dari yayasan Jabal Rohmah Desa Selur, Kecamatan Ngrayun. (Sul)

Check Also

Diduga Depresi, Seorang Pria Nekat Gantung Diri di Bangunan Kosong

  SeputarKita, Sampang – Diduga alamai depresi, seorang pria ditemukan gantung diri dengan seutas tali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *