Hendak Menyeberang, Kakek 90 Tahun Ditumbur Minibus

Kondisi korban setelah Ditumbur minibus


Ponorogo, Seputarkita – Seorang kakek bernama Bejo (90) warga Dukuh Krajan Desa Serag Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo, tertumbur minibus saat hendak menyeberang jalan di jalan raya Pulung-Ponorogo tepatnya di Dukuh Sukun Desa Sidoharjo Pulung, Sabtu (25/1).

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka patah kaki sebelah kiri dan kini harus menjalani observasi di Rumah Sakit di Ponorogo.

petugas memeriksa sopir minibus

Kasubbag Humas Polres Ponorogo Iptu Edi Sucipta saat dikonfirmasi menyampaikan, kejadian berawal ketika sebuah kendaraan minibus bernopol AE 7016 FA yang dikemudian Aditya Binnuri Muhammaf (24) warga Kelurahan Kertosari Babadan Ponorogo melaju dari barat ke timur.

“Saat melaju di jalan raya Pulung-Ponorogo tepatnya di Dukuh Sukun Desa Sidoharjo Pulung, sopir minibus tidak bisa menghindar ketika korban menyeberang, akhirnya terjadilah kecelakaan tersebut, “kata Edi Sucipta.

korban saat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis


Iptu Edi Sucipta menambahkan, petugas yang datang ke lokasi lau melakukan olah TKP, dan dibantu warga segera memberikan pertolongan dan membawa korban ke rumah sakit.

“Dan kejadian tersebut langsung ditangani oleh petugas dari Unit Laka Lantas Polres Ponorogo, “pungkasnya. (Sul)

Check Also

Diduga Depresi, Seorang Pria Nekat Gantung Diri di Bangunan Kosong

  SeputarKita, Sampang – Diduga alamai depresi, seorang pria ditemukan gantung diri dengan seutas tali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *