Ditabrak Dari Belakang, Mobil Datsun Masuk Parit Di Utara Lapangan Jepun

Kondisi mobil Nissan Datsun yang masuk ke parit setelah alami kecelakaan

Ponorogo, Seputarkita – Sebuah mobil Nissan Datsun dihantam truck Mitsubishi Fuso dari belakang saat akan berbelok, hingga masuk ke parit di jalan raya Ponorogo-Pacitan tepatnya utara lapangan Jepun, Minggu (5/1) sekitar pukul 17.15 wib.

Kapolsek Balong AKP Hariyanto yang datang ke lokasi saat dikonfirmasi menyampaikan,

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut berawal saat kedua kendaraan yakni, mobil Nissan Datsun warna abu-abu bernopol B 2370 TFH yang dikemudikan Ihwanul Hakim (43) warga Desa Grogol Kecamatan Sawoo, dan truk Mitsubishi Fuso bernopol AE 8752 SI dikemudikan Imam Safi’i (24) warga Desa Tumpuk, Kecamatan Sawoo, sama-sama melaju dari arah selatan menuju ke utara.

Mobil Nissan Datsun dievakuasi dari parit

Ketika melaju di jalan raya Ponorogo-Pacitan tepatnya utara lapangan Jepun Balong, mobil Nissan Datsun hendak belok ke RM.Mbok Mirah yang berada di barat jalan.

Namun naas, saat akan berbelok, mobil Nissan Datsun langsung ditabrak dari belakang oleh truk Mitsubishi Fuso yang juga melaju dari arah yang sama.

Akibatnya mobil Nissan Datsun langsung terpental dan masuk ke parit sebelah barat jalan.

Kapolsek Balong AKP Hariyanto yang datang ke lokasi saat dikonfirmasi menyampaikan, beruntung dalam kecelakaan tersebut, tidak menimbulkan korban jiwa.

“Penumpangnya yang berjumlah 3 orang dalam kondisi selamat. Dan petugas dibantu warga mengevakuasi menderek mobil Nissan Datsun yang masuk ke parit. Dan kecelakaan tersebut langsung ditangani oleh petugas dari Satlantas Polres Ponorogo, “jelasnya. (Sul)

Check Also

Gangguan Pengereman, Bus Tujuan Sarangan Alami Laka Tunggal

  SeputarKita, Magetan – Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Raya Cemorosewu-Plaosan, tepatnya di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *