Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Etios Tabrak Median Jalan Hingga Terbalik

Kondisi Mobil Setelah Menabrak Median Jalan Hingga Terbalik

Madiun, Seputarkita – Kembali terjadi laka lantas di jalan ring road Kota Madiun pada Kamis 02/01/2020 sekitar pkl 07.00 Wib. Atas kejadian tersebut mengakibatkan kendaraan mobil Etios warna biru nopol D 1021 ABM rusak parah karena terbalik usai menghantam median jalan.

Saat dimintai keterangan, Danu Priyanto pengemudi mengatakan “pada awalnya dia bersama satu anak dan istrinya baru saja dari Karawang, berniat akan pulang ke Kediri, Jawa Timur untuk menjemput anaknya yang sedang liburan di rumah neneknya, tapi sayang halangan atau musibah terjadi setelah sampai masuk ring road madiun saya ngantuk” Terang Danu.

Petugas saat melakukan evakuasi mobil

“Awalnya istri sudah mengajak saya untuk istirahat, tapi masih saya bilangi nanti dulu maksud saya cari warung yang enak untuk beristirahat tapi sebelum sampai tiba – tiba brak gitu, mobil sudah menabrak median jalan dan posisinya sudah terbali.”Pungkasnya.

Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, korban hanya mengalami luka ringan, kedmudian korban melanjutkan perjalanannya ke Kediri dengan di antar oleh warga sekitar tempat kejadian. Untuk kendaraan diamankan ke unit laka lantas untuk proses lebih lanjut.(Deni)

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *