Antisipasi Penularan Virus Corona, Ini Yang Di Lakukan KAI Daop 7

Sosialisasi dan pembagian masker PT. KAI Daop 7

Madiun, Seputarkita – Virus Corona telah menjadi pusat perhatian dunia karena menyebar dan menelan sejumlah korban jiwa di Wuhan, Tiongkok. Tindakan antisipasi penyebaran telah dilakukan berbagai negara, termasuk di Indonesia.
Ixfan Hendriwintoko Manager Humas PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 7 Madiun menuturkan, hari ini kamis (30/1) sebagai upaya pencegahan, salah satunya melalui kegiatan sosialisasi tentang Coronavirus kepada pekerja, dan upaya pencegahan penularannya. 
Selanjutnya kegiatan serupa dilaksanakan PT KAI Daop 7 Madiun kepada calon penumpang di stasiun kereta api yang ada di wilayah Daop 7 melalui anauncer Stasiun yang meliputi stasiun Madiun , stasiun Nganjuk , stasiun Kertosono , stasiun Jombang  stasiun Kediri, stasiun Tulungagung  dan stasiun Blitar.
Ixfan menambahkan Sosialisasi penyakit dan pencegahan penularan virus Corona ini dilakukan dengan pembagian masker, pemasangan spanduk yang berisikan informasi mengenai virus Corona dan proses penyebarannya, pemasangan banner di area boarding, selanjutnya bagi para penumpang yang merasa ada keluhan/gangguan kesehatan seperti demam, batuk pilek, dan keluhan penyakit lainnya kami persilahkan untuk periksa di pos kesehatan yang tersedia di Stasiun.”Terangnya. (Deni)

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *