Akibat Selip, L300 Terjun Ke Sawah Di Ponorogo

Petugas menunjukkan kondisi mobil pick up L300 yang masuk ke areal persawahan

Ponorogo, Seputarkita – Akibat selip, sebuah mobil pick up L300 warna hitam mengalami oleng, hingga masuk ke areal perkebunan di jalan raya Jenangan-Pulung tepatnya Dukuh Bantengan Desa Pomahan Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Kamis (9/1) sekitar pukul 11.30 wib.

“Kecelakaan tunggal tersebut terjadi, saat mobil pick up L300 yang dikemudikan Pindarto dengan penumpang Yitno, keduanya warga Dukuh Krajan Desa Pulung melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang, “kata Kasubbag Humas Polres Ponorogo Iptu Edi Sucipta.

Kasubbag Humas Polres Ponorogo Iptu Edi Sucipta menambahkan, saat tengah melaju tepatnya di Dukuh Bantengan Desa Pomahan, tiba-tiba ban belakang kendaraan mengalami selip.

“Akibat ban kendaraan selip dan tidak bisa berputar sehingga menyebabkan mobil oleng ke sebelah kanan dan langsung menabrak pohon jati, kemudian nyemplung ke areal persawahan, “imbuhnya.

Lebih lanjut Edi Sucipta mengatakan, beruntung dalam kejadian tersebut, tidak terdapat korban jiwa, namun akibat dari kecelakaan tunggal bodi kendaraan rusak.

“Sempat menjadi tontonan warga yang melewati lokasi kejadian, akhirnya kendaraan bisa dievakuasi oleh petugas dibantu warga sekitar dengan ditarik truk menggunakan tali, “pungkasnya. (Sul)

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *