AKBP. Raden Bobby Arya Prakasa Resmi Jabat Kapolres Madiun Kota

Tradisi pedang pora dalam acara sertijab Kapolres Madiun Kota

Madiun, Seputarkita – Acara serah terima jabatan kepala kepolisian resort Madiun kota di laksanakan dengan tradisi pedang pora dihalaman Polres Madiun kota selasa,(7/1)tidak hanya pesta pedang pora tapi pertunjukan tari budaya dan seni bela diri juga di suguhkan dalam penyambutan kedatangan kapolres baru AKBP.H.Raden Boby beserta Istri.

Saat dimintai keterangan kapolres lama AKBP. Nasrun Pasaribu mengucapkan selamat datang kepada kapolres Madiun kota yang baru yaitu Akbp.Boby beserta istri dan Nasrun juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh awak media yang selama ini ikut serta membantu polres madiun kota dalam menjaga situasi kota madiun menjadi aman dan kondusif.

Kapolres lama dan Kapolres baru saat memberikan keterangan pers

Nasrun juga yakin bahwa nantinya beliau kapolres baru ini pasti sudah mampu menjalankan tugasnya karena ini merupakan tugas pokok kita dalam rangka pergantian kepemimpinan.dan nasrun yakin karena kapolres baru ini juga satu liting dengan dirinya sehingga tidak perlu berdiskusi kembali namun harapan saya supaya kota madiun tetap kondusif dan saya yakin beliau pasti mampu mengatasi kamtibmas yang ada di wilayahnya. 
Untuk kasus kasus yang ada nantinya beliau kapolres baru yang akan melanjutkanya.ungkap Nasrun.

Di tambahkan oleh Boby terkait penanganan kasus Kami sudah melakukan koordinasi dengan pejabat lama untuk melanjutkan program kegiatan yang sekiranya masih dapat kami teruskan,” Terang AKBP Bobby, Selasa (7/1/2020).

Kapolres lama dan Kapolres baru bersama sesepuh dan tokoh pencak silat

Menurutnya, sebagai Kapolres yang baru, dirinya akan mempelajari dan berkoordinasi dengan berbagai unsur terlebih dulu tentang wilayah hukum yang dipimpinya, pasalnya, masih ada beberapa penanganan perkara hukum yang masih perlu diselesaikan.

“Selanjutkan kita akan melakukan evaluasi dan memperbaiki sistem kerja dengan mengacu pada Perintah Kapolri dan Polda Jawa Timur,” ungkap Bobby.

Dalam tradisi upacara penyambutan orang nomor satu di Polres Madiun Kota juga ditampilkan tarian tradisional dan atraksi jurus pencak silat dari seluruh perguruan silat yang ada di Madiun. (Deni)

Check Also

Diduga Depresi, Seorang Pria Nekat Gantung Diri di Bangunan Kosong

  SeputarKita, Sampang – Diduga alamai depresi, seorang pria ditemukan gantung diri dengan seutas tali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *