Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Bhayangkari Polres Ponorogo Gelar Pengajian Rutin

Ketua Bhayangkari cabang Ponorogo Inada Arief bersama anggota dan pengurus saat mengikuti pengajian rutin di masjid Uswantun Hasanah

Ponorogo, Seputarkita – Guna untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Bhayangkari Cabang Ponorogo menggelar pengajian di masjid Uswatun Hasanah Mapolres setempat, Rabu (11/12) sekitar pukul 09.00 wib.

Dalam pengajian tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Inanda Arief, pengurus Bhayangkari cabang Ponorogo, anggota Bhayangkari cabang Ponorogo, anggota Dian Kemala dan Warakauri Polri serta dan menghadirkan penceramah kondang  Aiptu H. Djarwo S. Sos. Kanit Binpolmas Satbinmas Polres Ponorogo.

Ketua Bhayangkari cabang Ponorogo Inada Arief bersama anggota dan pengurus saat mengikuti pengajian rutin di masjid Uswantun Hasanah

Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Inanda Arief menyampaikan kegiatan pengajian ini rutin digelar setiap bulannya, guna meningkatkan dan menguatkan kadar keimanan dan ketaqwaan para anggota Bhayangkari Cabang Ponorogo.

“Selain itu, juga untuk belajar mengaji bersama yang merupakan sarana atau wadah silahturahmi ibu-ibu Bhayangkari cabang Ponorogo, “kata Inanda Arief.

Inanda Arief menambahkan, tujuan dari pengajian rutin ini, juga untuk menambah wawasan dan pengetahuan keagamaan, guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para anggota dan pengurus Bhayangkari cabang Ponorogo khususnya yang beragama Islam.

Ketua Bhayangkari cabang Ponorogo Indanda Arief serahkan tali asih kepada anggota Dian Kemala dan Warakauri Polri Polres Ponorogo.

“Diharapkan dengan pengajian ini, juga mempererat tali silaturahmi dan komunikasi anatar sesame anggota dan pengurus Bhayangkari cabang Ponorogo, “pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, juga dilaksanakan penyerahan tali asih Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Inanda Arief kepada anggota Dian Kemala dan Warakauri Polri Polres Ponorogo. (Sul)

Check Also

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

  SeputarKita, Ngawi – Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *