Kurangi Angka Laka lantas Jelang Nataru, Polres Madiun Lakukan Tes Urine Pada Pengemudi Bus

Polres Madiun Saat Lakukan Tes Urine Pada Pengemudi Bus
Madiun, Seputarkita – Guna mengurangi angka laka lantas Polres Madiun mengadakan kegiatan operasi pengecekan urine kepada seluruh pengemudi angkutan Bus, pada Jumat 20/12 bertempat di terminal caruban, ops gabungan tersebut melibatkan personil dari Denpom, Satlantas Polres Madiun dan Dishub.
Selain tes urine petugas juga melakukan pengecakan tensi dan gula darah. Terlihat Kapolres Madiun AKBP. Ruruh Wicaksono dengan kasat lantas AKP. Jimmy ikut serta mengikuti pengecekan tensi dan gula darah.
Saat di mintai keterangan Kapolres Madiun menjelaskan pengecekan urine dan cek tensi ini kita laksanakan guna kepedulian kita kepada masyarakat dan para pengemudi bus yang saat ini sering terjadi kecelakaan di jalan raya.
Kapolres Madiun Saat Memeriksa Armada Bus
“Maka dalam rangka menyambut Nataru ini kita mengadakan tes urine dan tes darah jika bila mana nanti ada pengemudi ada yang terbukti menggunakan narkoba maka kita akan tindak sesuai aturan yang berlaku dan apabila ada pengemudi yang saat di cek memiliki tensi tinggi maka kita akan menghimbau kepada pengemudi untuk beristirahat sejenak. “Ungkap Ruruh.
“Tidak hanya itu kita juga memberikan obat dan suplemen kepada mereka. Ini semua adalah wujud dari kepedulian kita pada para pengemudi agar selalu dalam keadaan sehat jika pengemudi semua sehat.” Terang Kapolres.
Kapolres Madiun Saat Memeriksa Armada Bus

Di tambahkan oleh kasat lantas AKP. Jimmy kegiatan operasi ini kita laksanakan dalam rangka menyambut Natal dan Tahun baru. 
“Kita berharap dengan adanya operasi dan tes kesehatan seperti ini bisa mengurangi angka laka lantas yang terjadi selama ini, tadi kita temukan ada dua pengemudi yang terdeteksi mengalami tensi tinggi dan kita sudah menghimbau untuk istirahat dan kita juga memberikan vitamin pada mereka agar bisa mengemudi dalam keadaan sehat serta fokus yang tinggi. “Pungkasnya. (Deni)

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *