Jelang Nataru Kapolres Ponorogo Bersama Dandim 0802 Ponorogo Gelar Patroli Dan Pengecer Pos Pam

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto bersama Dandim 0802/ Ponorogo Letkol Inf Sigit Sugiharto saat akan melakukan patroli

Ponorogo, SeputarKita – Menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, petugas dari Polres Ponorogo bersama Kodim 0802/Ponorogo, melakukan patroli kesejumlah gereja sambil pengecekan dan kesiapan pos pelayanan dan pengamanan, Selasa (24/12).

Dalam patroli dan pengecekan tersebut di dipimpin oleh Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto SH SIK MM, didampingi oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf. Sigit Sugiharto dengan mengendarai sepeda motor.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto bersama Dandim 0802/ Ponorogo Letkol Inf Sigit Sugiharto saat pengecekan disejumlah gereja 


Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto SH, SIK, MM didampingi Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf. Sigit Sugiharto menyampaikan, bahwa selain melakukan sterilisasi gereja, juga pengecekan mengecek kesiapsiagaan personel pengamanan dalam melaksanakan tugas pada Ops Lilin Semeru 2019.

“Tetap waspada terhadap tindak pidana yang ada, selalu awasi lingkungan sekitar dan lakukan patroli pada tempat dan jam-jam waktu rawan kriminalitas antisipasi orang yang mencurigakan. Untuk yang jaga Pos pengamanan Gereja agar selalu mengecek jika ada orang yang mencurikan, “ujar Arief Fitrianto.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto bersama Dandim 0802/ Ponorogo Letkol Inf Sigit Sugiharto saat pengecekan pos pelayanan dan pengamanan

Arief Fitrianto menambahkan, pihaknya mengimbau dan berpesan kepada personel untuk selalu kedisiplinan dalam melaksanakan tugas jaga dan kebersihan pos pelayanan maupun pengamanan, karena sering dikunjungi oleh masyarakat.

“Berikan pelayanan prima kepada masyarakat, baik di pos pelayanan maupun di pos pengamanan, “pungkasnya.(Sul)

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *