Berikan Rasa Aman Polres Ponorogo Gelar Patroli Berskala Besar Kesejumlah Gereja

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto bersama Dandim 0892/ Ponorogo Letkol Inf. Sigit Sugiharto bersama anggota saat melakukan patroli berskala besar menggunakan sepeda motor

Ponorogo, Seputarkita – Kepolisian Resort Ponorogo menggelar Apel Kesiapan Pengamanan Hari Natal Tahun 2019 di halaman Mapolres setempat, Rabu (25/12).

Dalam apel tersebut dihadiri oleh Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto SH, SIK, MM, Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf. Sigit Sugiharto, Wakapolres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni, SH, PJU dan Perwira Staf Polres Ponorogo, Pasi Ops Kodim 0802 Ponorogo Kapten Inf. Jamal.

Yang diikuti oleh 1 Pleton Staf Polres Ponorogo, 1 pleton TNI, 1 pleton SatIntelkam, 1 pleton Satreskrim, 1 pleton Satsabhara, 1 pleton Satlantas, 1 pleton Satnarkoba, 1 pleton Satpol PP.

Usai melaksanakan apel, petugas gabungan tersebut langsung melakukan patroli kesejumlah gereja di Ponorogo yang dipimpin langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto bersama Dandim 0802/ Ponorogo Letkol Inf. Sigit Sugiharto menggunakan sepeda motor.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto bersama Dandim 0892/ Ponorogo Letkol Inf. Sigit Sugiharto bersama anggota saat melakukan pengecekan disejumlah gereja di Ponorogo 

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto SH, SIK, MM menyampaikan, apel dan patroli berskala besar ini, bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Nasrani yang merayakan Hari Raya Natal.

“Terimakasih atas kehadiran peserta apel dalam rangka kesiapan pengamanan Hari Natal Tahun 2019 ini. Sesuai laporan Intelijen, sepanjang hari ini terdapat 22 kegiatan perayaan Natal 2019, dan kita harus memberikan rasa aman bagi saudara kita umat Nasrani yang merayakan Hari Raya Natal, “kata Arief Fitrianto.

Arief Fitrianto menambahkan, usai apel, petugas melakukan patroli kesejumlah gereja di Ponorogo yang melaksanakan ibadah Natal tahun ini.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto bersama Dandim 0892/ Ponorogo Letkol Inf. Sigit Sugiharto bersama anggota saat melakukan pengecekan disejumlah gereja di Ponorogo 

“Selain patroli bersama, petugas juga melakukan pengecekan disejumlah gereja yang melaksanakan ibadah Natal di Ponorogo. Kita berharap dengan patroli ini, akan memberikan rasa aman, nyaman dan menciptakan situasi kondisi Kamtibmas yang kondusif. Untuk itu, Mari kita laksanakan seluruh tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab, “pungkasnya. (Sul)

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *