Tim Wasrik Itwasda Polda Jatim Datangi Polres Ponorogo

Tim Wasrik dari Itwasda Polda Jatim yang di pimpin AKBP M Eka Faturrahan bersama Waka Polres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni

Ponorogo, Seputarkita – Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Jatim mendatangi Polres Ponorogo, Jum’at (15/11).

Tim Wasrik dari Itwasda Polda Jatim yang di pimpin AKBP M Eka Faturrahan SH, SIK bersama anggota tim melaksanakan Wasrik tahap II tahun 2019 dengan materi pemeriksaan aspek pelaksanaan dan pengendalian Tahun 2019.

Para anggotanya saat mengikuti Wasrik

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM yang diwakili Waka Polres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni, SH, MH menyampaikan, Wasrik merupakan bentuk pengawasan untuk mengontrol kinerja Polres jajaran, terutama dari segi aspek pelaksanaan dan pengendalian.

“Yang diikuti oleh seluruh bagian, satuan fungsi, seksi dan Polsek jajaran yang ada di Polres Ponorogo. Jadikan Wasrik sebagai sarana evaluasi dan konsultasi terhadap permasalahan dihadapi, yaitu dengan menyajikan informasi dan data sesuai fakta yang ada kepada tim Wasrik, “kata Indah Wahyuni.

Para anggotanya saat mengikuti Wasrik

Indah Wahyuni menambahkan, tujuannya agar tidak terjadi penyimpangan maupun pelanggaran terhadap aspek pelaksanaan dan pengendalian terkait kesatuan.

“Harapannya dengan dilakukannya pengawasan dan pemeriksaan ini dapat semaksimal mungkin dihindari terjadinya penyimpangan-penyimpangan oleh satuan kerja (Satker) baik yang didukung anggaran maupun kegiatan rutin sesuai dengan program kerja yang direncanakan, “pungkasnya. (Sul)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *