Polres Ponorogo Menggelar FGD dan Safari Reog Kamtibmas di Desa Tambang

Waka Polres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni serahkan alat sarana dan prasarana Kamtibmas, 

Ponorogo, Seputarkita – Kepolisian Resort Ponorogo menggelar Forum Group Discusion (FGD) dan Safari Reog Kamtibmas di balai Desa Tambang Kecamatan Pudak, Kabupaten Ponorogo, Selasa (16/10).

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Ponorogo, Kompol Indah Wahyuni,S.H. MM beberapa Pejabat Utama Polres Ponorogo, Forkopimka Kecamatan Pudak, anggota Polsek Pudak, dan Kepala Desa dan Perangkat Desa, seniman reog serta masyarakat setempat.

Waka Polres Ponorogo, Kompol Indah Wahyuni, SH, MM, juga menyampaikan bahwa kegiatan FGD (Forum Group Discusion) adalah salah satu program Polres Ponorogo dalam memelihara kamtibmas, mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat.

“Selain juga untuk melestarikan kearifan lokal kesenian reyog Ponorogo yang dikemas dalam Safari Reog Kamtibmas, “kata Indah Wahyuni.

Waka Polres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni bersama rombongan foto bersama Kades Tambang Tubi

Indah Wahyuni menambahkan, bahwa tugas Polisi saat ini lebih banyak melaksanakan pendekatan-pendekatan dengan masyarakat.

“Kami mohon saran dan masukan, permasalahan dari masyarakat yang berkaitan dengan permasalahan Kamtibmas, “imbuh Waka Polres Indah Wahyuni.

Sementara itu, Kepala Desa Tambang, Kecamatan Pudak Tubi mengucapkan banyak terima kasih yang telah menjadikan Desanya sebagai tempat Safari Reyog Kamtibmas yang digelar oleh Polres Ponorogo.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa mendekatkan masyarakat dengan Polri semakin terjalin baik, dan menjadikan Desa Tambang tetap guyub rukun, kompak untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, “tutur Kades

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan Alat Sarana dan Prasarana Kamtibmas oleh Waka Polres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni kepada Kepala Desa Tambang Tubi dan Ketua FKPSB Kecamatan Pudak Ponorogo.

Serta juga diadakan bakti sosial kesehatan bagi masyarakat yang mau periksa kesehatan secara gratis, pelayanan SKCK dan Pelayanan Pajak kendaraan.(Sul)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *