Polres Ponorogo Gelar Safari Sholat Jum’at

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto saat memberikan sambutan

Ponorogo, Seputarkita – Polres Ponorogo menggelar Safari Sholat Jumat & Dakwah Kamtibmas bertempat di Masjid Nawal Usman Asubaki Dukuh Sombro Desa/Kecamatan Sooko Kabupaten Ponorogo, Jum’at (4/10).

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM, Kabag Sumda Kompol Bahrun Nasiki, S.Ag. MA, Kasat Binmas AKP Bambang Rulijanto, S.Sos, Kapolsek Sooko AKP Supardi, SH, Danramil Sooko Kapten Inf. H Samini, Kasubbag Humas Iptu Edi Sucipta, SH, Kasi Propam Iptu Agus Wibowo, SH, Kanit Patroli SatLantas Iptu Agus Syaiful Bahri, SH, KBO SatBinmas Ipda H. M.A. Fatoni, Kasitipol Ipda Joko Supangat, Kanit IV Sat Intelkam Ipda Tri Joko W, SH, Kanit Bintibmas Ipda Sarwo Edi, SH, Kepala Desa Sooko Sudarto, anggota Polsek dan Koramil Sooko, Ketua Takmir Masjid Suko Adi Wahyono dan warga sekitar.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM dalam kecelakaan menyampaikan, safari Jum’at ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik antara Polres Ponorogo dengan masyarakat Desa Sooko.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto saat menyerahkan cinderamata kepada ketua Takmir Masjid setempat

“Dan juga sebagai sarana saling tukar informasi tentang Kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Sooko. Apalagi saat ini, merupakan musim kemarau yang berkepanjangan, kami menghimbau untuk lebih berhati – hati apabila menggunakan api dan puntung-puntung rokok agar di perhatikam sehingga tidak terjadi kebakaran hutan di wilayah Kecamatan Sooko yang mana kebakaran hutan tersebut merupakan atensi dan perhatian yang sangat penting dari pemerintah, “kata Arief Fitrianto.

Arief Fitrianto menambahkan, selain itu, pihaknya menghimbau untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama agar supaya tidak terjadi pertikaian maupun konflik sosial sehingga dapat terwujud situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto dan jajaran bersama Takmir Masjid setempat

“Kita juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk lebih berhati-hati dan selalu mematuhi peraturan berlalu lintas. Dan di wilayah Kecamatan Sooko sedang berlangsung kegiatan TMMD, saya ucapkan selamat melaksanakan kegiatan TMMD dan juga ucapan selamat HUT TNI ke-74. Sekali lagi, sebagai Kapolres Ponorogo yang baru memohon kepada masyarakat Ponorogo agar tetap menjaga kondusifitas kota Ponorogo yang selama ini adem ayem. Tak lupa kami mengucapkan terima kasih telah berkenan menerima untuk melaksanakan kegiatan Safari Sholat Jumat di masjid ini, “pungkas Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto.

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan penyerahan cinderamata /sarana kontak dari Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto kepada ketua Takmmir Masjid berupa Senter kedip, Alat Sholat (Mukena serta Sajadah), dan jam dinding.(Sul)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *