Penjaga Sekolah SD Ditemukan Warga Tewas Di Areal Persawahan

Korban saat dievakuasi dari areal persawahan

Ponorogo, Seputarkita – Seorang penjaga sekolah SDN Menang Desa Menang Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo ditemukan tewas di areal persawahan Desa Maron Kecamatan Kauman, Jum’at (4/10) pagi.

Kapolsek Sumoroto Kompol Nyoto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya mengatakan sebelum ditemukan meninggal dunia di areal persawahan oleh warga, korban diketahui pergi dari rumah.

“Sejak hari Kamis sebelum jam 5 sore, korban meninggalkan rumahnya. Korban bernama Maulana (48) warga Desa Menang Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo, dengan profesi sehari-hari sebagai penjaga sekolah (kebon) SDN Menang, “kata Nyoto.

Nyoto menambahkan, selain itu, dari keterangan pihak keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit gangguan epilepsi, kadang-kadang tidak sadarkan diri.

“Korban mungkin pergi dari rumah saat jalan-jalan penyakitnya kambuh dan tidak ada yang mengetahui sehingga meninggal dunia. Dari hasil pemeriksaan petugas medis pada tubuh korban sendiri tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan. Selanjut jenazah korban diserahkan pihak kelurga untuk dimakamkan, “, pungkas Kapolsek Kauman Kompol Nyoto. (Sul)

Check Also

Momen 1 Muharam, DPP PWO Tempati Kantor Sekretariat Baru

  SeputarKita, Jakarta – Bertepatan dengan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H, Dewan Pimpinan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *