Dongkrak Promosi Wisata, Pemkab Ngawi Gelar Pemilihan Dimas Diajeng 2019

Penampilan 20 finalis Dimas Diajeng kabupaten ngawi 2019

Ngawi, Seputarkita – Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Ngawi terus berupaya mendongkrak kunjungan wisata melalui promosi. Salah satunya dengan pemilihan Dimas Diajeng Kabupaten Ngawi yang akan masuk grand final yang di selenggarakan di Karunia convention hall kabupaten ngawi.

Para peserta Dimas Diajeng (DIMDI) 2019 ini diharapkan ikut serta kegiatan promosi wisata di kabupaten Ngawi. Para peserta juga harus memiliki berbagai bakat sehingga harapan membantu promosi wisata bisa tercapai.Jumat (25/10/19)

Rudi selaku PLT Kepala Dinas pariwisata pemuda dan olahraga (Disparpora) Mengatakan “Seiring berjalannya waktu,pemilihan Dimas Diajeng (DIMDI) 2019 ini mengalami penyempurnaan baik dari kriteria, kualitas dan tata cara kemasan penyelenggaraan. Hal ini disesuaikan dengan dinamika pembangunan Kabupaten ngawi serta perkembangan teknologi dan informasi.

Rudi PLT Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga bersama Owner Batik Ngawi

“Kami berharap Dimas Diajeng terpilih bersama dengan seluruh anggota Paguyuban Dimas Diajeng yang berada di bumi orek-orek mampu mengemban tugas sebagai duta pariwisata kabupaten ngawi,” pungkasnya.

Totok Sugiarto SE.M,Si kepala Bidang (Kabid) Pariwisata juga menambahkan “Generasi muda yang tergabung dalam Paguyuban Dimas Diajeng akan mengemban tugas tidak hanya menjadi duta pariwisata namun juga sebagai icon anak muda Ngawi yang percaya diri, inovatif, kreatif dan mempunyai dedikasi terhadap pembangunan di Kabupaten Ngawi

“Pemilihan Dimas Diajeng Kabupaten ngawi 2019 dilakukan dengan proses yang ketat. Di antaranya melalui tes administrasi, tes tertulis dan tes wawancara yang diikuti oleh 20 pendaftar yang terbagi dari 10 Dimas dan 10 Diajeng.”Cetusnya

Perwakilan Dimas Diajeng (Kabupaten Ngawi) Dan Kakang Mbakyu (Kota Madiun)

Budi Sulistyono selaku Bupati Ngawi dalam pidatonya yang di sampaikan langsung oleh PLT Kepala Disparpora mengatakan “Terpilihnya putra dan putri Kabupaten Ngawi sebagai duta wisata sudah barang tentu mereka adalah public figur,pelopor serta penggerak penerapan sapta pesona didalam kehidupan sehari hari, dan tidak kalah pentingnya bahwa generasi muda milenial ini tidak lepas dari media sosial untuk itu jangan sampai salah langkah dalam memanfaatkan teknologi.

Kami atas nama pemerintah Kabupaten Ngawi mengucapkan “Selamat kepada pemenang pemilihan duta wisata Dimas diajeng Kabupaten Ngawi tahun 2019, Kepada 20 finalis kalian adalah putra dan putri terbaik Ngawi yang diharapkan dapat beraktivitas, berinovasi dan berkontribusi membantu pemerintah Kabupaten Ngawi dalam pembangunan dan pengembangan pariwisata khusunya yang ada di Kabupaten Ngawi”. Jelasnya.

Akhirnya tiba di sesi yang kita tunggu, Pembawa acara mengumumkan pemenang Dimas Diajeng tahun 2019 yang di nilai langsung oleh 3 juri yang berpengalaman dalam bidangnya, berikut nama – nama yang menjadi Pemenang Dimas Diajeng tahun 2019, Juara 1 Dimas M Mukhlis Ramadhan (18)
Juara 1 Diajeng Jeany ary Mingua (17).

Phita selaku perwakilan Paguyuban Dimas Diajeng Ngawi di akhir acara menambahkan “Selamat atas terpilihnya ananda M Mukhlis Ramadhan sebagai (Dimas) Dan ananda Jeany ary Mingua sebagai (Diajeng), semoga mampu berkontribusi untuk memajukan dan mengembangkan pariwisata yang ada di kabupaten Ngawi.”Katanya (Edo)

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *