Antisipasi Pengerahan Massa Jelang Pelantikan Presiden, Polres Madiun Kerahkan Seribu Seratus Delapan Puluh Personil

apel gelar pasukan bersama forkopimda bertempat di lapangan Tri Brata Polres Madiun

Madiun, Seputarkita – Jumat 08/10/2019 polres Madiun menggelar apel gelar pasukan bersama forkopimda bertempat di lapangan Tri Brata Polres Madiun . sebanyak 1180  (seribu seratus delapan puluh) personil akan di libatkan dalam pengamanan pelantikan presiden mendatang yang tergabung dari anggota TNI dan Polri  serta elemen yang ikut terlibat.

Kapolres Madiun Akbp.Ruruh Wicaksono  menyampaikan bahwa apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan pelantikan presiden dan wakil presiden memang kegiatan pelantikan berada di Jakarta namun ini di lakukan serentak  hari ini di seluruh wilayah melaksanakan apel kesiapan karena masuk dalam tahapan operasi mantab brata yang harus di laksanakan.

kita ketahui tadi sambutan dari kapolda jawatimur menyampaikan bahwa meskipun pelantikan di jakarta namun kita lihat bersama sebelum pelantikan kemarin ada kejadian kejadian di jakarta berimbas di daerah.

apel gelar pasukan bersama forkopimda bertempat di lapangan Tri Brata Polres Madiun

ini bentuk dari kesiapan kita baik secara personil maupun sarana prasarana.sarana yang melibatkan aparat gabungan dari TNI POLRI dan berbagai elemen dinas terkait.

Untuk personil kita menerjunkan sekitar 1680 personil.terangnya  kita akan stanby dan melakukan oprasi di obyek obyek yang di anggap fital. Seperti di kantor kpu serta  kantor pemerintahan untuk tindakan kita menyesuaikan apa yang terjadi di Jakarta karena itu akan berimbas di daerah.imbuhnya

Dan Madiun ini adalah perbatasan antara Jawa timur dan Jawa tengah utamanya ngawi kemudian nganjuk jadi keluar masuknya kemungkinan kemungkinan yang akan masuk itu yang akan kita antisipasi.termasuk dari intelijen sendiri yang sekarang lagi gencar gencarnya tindakan terhadap teroris kita harus antisipasi itu juga.pungkasnya. (Deni)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *