Sunarto Ditunjuk Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Ponorogo Sementara

Ketua DPRD Kabupaten Ponorogo sementara Sunarto dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ponorogo sementara Fikso Rubiyanto saat memberikan sambutan,

Ponorogo, Seputarkita – Sekitar 45 anggota DPRD Kabupaten Ponorogo terpilih masa bakti 2019-2024 akhirnya resmi dilantik dan diambil sumpah janji di gedung DPRD setempat, Minggu (1/9) malam.

Pada pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota DPRD Kabupaten Ponorogo terpilih periode 2019-2024 tersebut juga menetapan Pimpinan Sementara Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ponorogo sebagai berikut Sunarto, S.Pd dari Partai Nasdem sebagai Ketua DPRD Kabupaten Ponorogo sementara dan Fikson Rubianto dari Partai PKB sebagai Wakil Ketua sementara.

Ketua DPRD Kabupaten Ponorogo sementara, Sunarto, S. Pd Dalam sambutannya mengatakan baru saja kita melaksanakan kegiatan pelantikan anggota DPRD Ponorogo yang baru massa jabatan Tahun 2018-2024. Untuk itu, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, KPU, Bawaslu, Pemkab Ponorogo dan TNI-Polri yang telah mendukung terselenggaranya Pemilu tahun 2019 sehingga dapat terlaksana dengan aman tertib sesuai harapan kita semua. Walaupun masih adanya kekurangan sehingga nantinya dapat menjadikan pelajaran bagi kita semua agar kedepannya lebih baik.

Ketua DPRD Kabupaten Ponorogo sementara Sunarto memberikan keterangan kepada awak media

“Terima kasih kepada Bupati Ponorogo, Forpimda beserta aparat pengamanan dan masyarakat Ponorogo yang telah membantu dan mendukung proses Pemilu tahun 2019 dapat berlangsung baik sesuai dengan UU dan hukum yang berlaku, “kata Sunarto.

Sunarto menambahkan, agar tugas-tugas sebagai Ketua DPRD Kabupaten Ponorogo sementara  massa jabatan 2019-2024 dapat berjalan dengan baik, pihaknya mohon dan meminta dukungan serta sinergitas dari semua aparatur yang berperan di Ponorogo, sehingga bisa menjalankan agenda daerah dan regulasi pemerintahan.

“Sambil menunggu ketua DPRD sesuai definitif, perlunya adanya pimpinan dan Wakil sementara DPRD Ponorogo yang di ambil dari suara Parpol terbanyak untuk melaksanakan tugas-tugas pokok anggota DPRD agar dapat berjalan sesuai agenda anggota DPRD Kabupaten Ponorogo. Untuk itu, kami mohon dukungan dan sinergitas semua pihak agar dapat menjalankan agenda daerah dan regulasi pemerintahan. Legislatif akan segera menjalankan tugas dan fungsi legislasi, anggaran, dan pengawasan, serta membentuk alat kelengkapan dewan. Dengan memperhatikan tugas dan fungsi serta tantangan ke depan, kami akan segera mengundang para wakil dari masing-masing partai politik yang terpresentasikan dalam keanggotaan DPRD Ponorogo untuk merumuskan dan menyusun agenda kegiatan, “pungkas Ketua DPRD Kabupaten Ponorogo sementara Sunarto.(adv)

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *