Pemkab Ponorogo Bersama KPK Dan Masyarakat Senam Sehat Bersama

Bupati Ponorogo bersama isteri Sri Wahyuni jajaran Forpimda dan rombongan roadshow KPK  mengikuti senam sehat bersama masyarakat,

Ponorogo, Seputarkita – Pemkab Ponorogo menggelar senam sehat bersama masyarakat, sekaligus sosialisasi pencegahan korupsi yang merupakan roadshow KPK Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi di Ponorogo dalam Car Free Day di jalan baru Suromenggolo, Minggu (22/9).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Ponorogo, Drs. Ipong Muchlissoni, Ketua Tim Penggerak PKK Sri Wahyuni, S.Sos, Wakil Bupati Ponorogo, Drs. Soedjarno, jajaran Forkompimda, rombongan roadshow bus KPK bersama masyarakat.

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni bersama jajaran Forpimda, Ketua Tim Pengerak PKK dan rombongan roadshow KPK bersama masyarkat saat delakrasi dan sosialisasi pencegahan korupsi

Bupati Ponorogo Drs. Ipong Muchlissoni menyampaikan, selain mengajak masyarakat untuk berolah raga dalam senam sehat bersama, juga sekaligus deklarasi dan sosialisasi pencegahan korupsi kepada masyarakat bersama rombingan roadshow bus rombongan KPK.

“Selain mengajak masyarakat untuk berolah raga dengan senam sehat, juga mensosialisasikan pencegahan korupsi kepada masyarakat oleh rombongan roadshow bus KPK di Ponorogo. Harapannya, selain mengolahragakan masyarakat melalui senam sehat, juga memasyarakatkan gerakan atau perilaku anti korupsi di Indonesia dengan mendidik dan mengajarkan pencegahan korupsi  oleh rombongan bus roadshow KPK selama di Ponorogo, kata Bupati Ipong.

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni bersama jajaran Forpimda, Ketua Tim Pengerak PKK dan rombongan roadshow KPK bersma masyarkat saat delakrasi dan sosialisasi pencegahan korupsi

Sementara itu,Ketua Roadshow KPK Rahma Handoko mengatakan, ini adalah roadshow bus KPK Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi dalam tugasnya melakukan pendidikan dan sosialisasi pencegahan korupsi kepada masyarakat. Pihaknya juga mengapresiasi dan terima kasih Pemkab Ponorogo dan masyarakat dengan sambutan hangat selama di Ponorogo.

“Di Ponorogo sendiri sinerginya sangat bagus, apalagi Bapak Bupati sangat support dengan seluruh ranagkaian kegiatan selama di Ponorogo ini. Harapannya, bisa berlanjut walaupun KPK tidak ada di Ponorogo, namun agen-agen anti korupsi terus menggelorkannya untuk bangun negeri ini, “tuturnya.

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni bersama Kepala dispora Lilik Slamet Rahardjo dan staff

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan pembubuhan tanda tangan anti korupsi pada kain putih yang bertuliskan Jujur itu hebat, yang di mulai oleh Bupati Ponorogo, dilanjutkan oleh Forkopimda, Kepala OPD serta masyarakat. (Sul)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *