Istri Bupati Ponorogo, Sah Jadi Warga PSHT

Hj Sri Wahyuni istri Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni
Ponorogo, Seputarkita – Hj Sri Wahyuni yang tak lain istri dari Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni, resmi dan sah menjadi Warga Persaudaraan Setia Hati Terate.
ini setelah Bu Ipong, biasa di panggil melakoni berbagai rangkaian tes mulai senam jurus hingga kenaikan sabuk, sehingga ia berhak menyandang warga baru pada perguruan terbesar itu.
Prijono Boedi Setyawan ketua PSHT Cabang Ponorogo membenarkan bahwa hari ini, Rabu(3/9) Bu Ipong sudah menjadi Warga Persaudaraan Setia Hati Terate,” Tadi malam bertempat di pendopo kabupaten Bu Ipong telah kita syahkan menjadi warga PSHT, dan berhak menyadang sabuk mori di pinggang nya,” tegasnya.
Lebih lanjut, di tahun sebelumnya tepatnya 2017 Bupati Ponorogo Ipong Muchlisoni juga telah disahkan menjadi Warga PSHT, dan selang 2 tahun istrinya yang bernama Sri Wahyuni mengikuti jejak suaminya yang telah di sahkan sebagai Warga PSHT,” Alhamdulillah, semua prosesi pengesyahan berjalan lancar, ada 358 yang malam itu kita syahkan, bebarengan dengan mbak Sriwahyuni,” paparnya.
Tak lupa pensiunan kepala kantor Perijinan ini juga mengucapkan selamat atas disahkannya Bu Ipong menjadi salah satu Warga PSHT serta menjadi angota DPR-RI Dalil VII semoga bermanfaat, bisa menjalankan amanah dengan baik serta bisa menjalan ajaran SH Terate yang telah di terima sewaktu menjalani latihan.(Abw).

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *