Puncak HUT RI ke-74 Polres Ponorogo Gelar Upacara

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant saat bertindak sebagai inspektur upacara 

Ponorogo, Seputarkita – Kepolisian Resort Ponorogo menggelar Upacara dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 di halaman Mapolres setempat, Sabtu (17/8).

Pada upacara tanggal 17 Agustus 2019 ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Radiant SIK, M.Hum, yang diikuti Pejabat Utama dan seluruh anggota Polres Ponorogo.

PJU dan seluruh anggota Polres Ponorogo mengikuti upacara

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, SIK, M.Hum menyampaikan bahwa, pada peringatan HUT Kemerdekaan yang dirayakan setiap tanggal 17 Agustus ini, merupakan momen yang sangat tepat sebagai generasi Bhayangkara untuk terus berjuang mengisi kemerdekaan melalui tugas pengabdian sebagai anggota Polri.

“Kemerdekaan RI bukan hanya satu hari ini saja, tapi seterusnya yang patut kita serukan sampai keujung dunia. Saya harapkan kita semua dapat menamankan semangat patriotisme dan menumbuhkan rasa nasionlisme serta mewujudkan nila-nilai juang yang telah diwariskan kepada kita, “kata Radiant.

PJU dan seluruh anggota Polres Ponorogo mengikuti upacara

Radiant menambahkan, dengan bertambahnya usia Negara Kesatuan Republik Indonesia Ke-74 ini, akan terus menumbuhkan rasa darma bakti, terus melanjutkan perjuangan para pahlawan dan meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa.

“Berharap dengan HUT Kemerdekaan RI ke-74 dengan tema SDM Unggul Indonesia Maju ini, memacu kita lebih meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat sebagai Polri yang bertugas melindungi, mengayomi dan menjaga Kamtibmas bagi masyarakat, “pungkas Kapolres Radiant. (Sul)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *