Pisah Sambut Kapolsek Ponorogo Polres Ponorogo Diwarnai Keakraban dan Kekeluargaan

Kapolsekta yang lama Iptu Suroso, SH beserta istri saat memberikan sambutan

Ponorogo, Seputarkita – Kepolisian Resort (Polsekta) Kota Ponorogo menggelar
Pisah Sambut Kapolsekta Ponorogo dari Iptu Suroso, SH kepada AKP Haryo Kusbintoro SH di Mapolsek setempat, Kamis (29/8).

Hadir pada kegiatan tersebut Muspika Kecamatan Ponorogo, Kepala KUA, Ketua FKPS, Ketua Pokdarkamtibmas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta unsur terkait Kecamatan Ponorogo dan seluruh anggota Polsek Ponorogo.

Kapolsek Ponorogo lama Iptu Suroso, SH saat ini menjabat Kapolsek Ngrayun Polres Ponorogo, dalam sambutannya berharap tugas-tugasnya yang masih kurang
selama mengabdi di wilayah Kecamatan Ponorogo Kabupaten Ponorogo dapat dibenahi oleh Kapolsek yang baru AKP Haryo Kusbintoro, SH.

Kapolsekta Ponorogo yang baru AKP Haryo Kusbintoro, SH beserta istri saat memberikan sambutan

“Selain itu, dalam kesempatan ini, kami beserta keluarga memohon maaf kepada semua elemen masyarakat Kecamatan Ponorogo apabila terdapat perilaku yang kurang berkenan selama menjabat sebagai Kapolsekta Ponorogo, “kata Iptu Suroso.

Kapolsekta Ponorogo yang baru AKP Haryo Kusbintoro, SH mengatakan kesiapannya menjadi Kaposek di Kecamatan Ponorogo namun tetap minta saran, masukan yang positif dan dukungan dari semua pihak demi terciptanya situasi yang kondusif di Kec. Ponorogo.

“Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat kepada Polsek Ponorogo dapat kita berikan dalam bentuk pelayanan Kepolisian, menciptakan situasi yang aman terkendali dan kondusif, “ujar AKP Haryo Kusbintoro.

Kapolsekta Ponorogo yang lama Iptu Suroso dan Kapolsekta Ponorogo yang baru AKP Haryo Kusbintoro, SH saat menyerahkan tali asih atau cinderamata

Sementara itu Sambutan Camat Ponorogo yang di Wakili Sekcam Ponorogo Ibu M. Etik, STTP mengungkapkan terima kasih kepada Iptu Suroso, SH atas kerja samanya selama ini yang telah membantu menciptakan situasi yang kondusif di Kecamatan Ponorogo.

Kepada Kapolsek yang baru Ibu Etik menyampaikan optimismenya bahwa AKP Haryo Kusbintoro, SH yang akan mampu membawa Kecamatan Ponorogo lebih aman.

“Kebetulan saya dengan AKP Haryo Kusbintoro ini pernah satu sekolah, jadi saya paham betul dengan jiwa kepemimpinan beliau.” ungkapnya

Untuk menambah rasa kekeluargaan acara Pisah Sambut, Anggota Polsek Ponorogo dan Bhayangkari menyerahkan cinderamata kepada Iptu Suroso, SH yang di serahkan oleh Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro, SH dan di akhiri dengan ramah tamah dan hiburan elektone.

Check Also

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

  SeputarKita, Ngawi – Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *