Pecah Ban, Microbus Sarat Penumpang Terbalik

kondisi kendaraan setelah mengalami kecelakaan tunggal

Ponorogo, Seputarkita – Sebuah mobil Izusu Microbus yang membawa 17 penumpang, mengalami kecelakaan tunggal hingga terbalik di jalan Raya Ponorogo-Trenggalek tepatnya Desa Winong, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo, Jum’at (23/8) sekitar pukul 09.30 wib.

Kanit Laka Polres Ponorogo Iptu Badri mengatakan bahwa, kecelakaan tunggal tersebut terjadi saat mobil Izusu Microbus bernopol AG 7055 E melaju dari arah Trenggalek menuju Madiun dengan membawa rombongan hendak menghadiri hajatan, yang dikemudikan oleh Suwarto (51) warga Desa/Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek.

kondisi kendaraan setelah mengalami kecelakaan tunggal

“Namun, saat kendaraan melaju, tiba-tiba mengalami pecah ban sebelah kanan belakang saat melintas di jalan raya Ponorogo-Trenggalek tepatnya di Desa Winong Jetis. Akibatnya pengemudi yang tidak bisa mengendalikan kendaraan, hingga menabrak pohon di pinggir jalan dan terbalik, “kata Badri.

Badri menambahkan, beruntung dalam kecelakaan tunggal tersebut pengemudi dan penumpangnya selamat.

“Beruntung dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, semua penumpang berikut pengemudinya selamat, “pungkas Kanit Laka Iptu Badri. (Sul)

Check Also

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

  SeputarKita, Ngawi – Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *