Hendak Kirim Kardus, Pickup Milik Warga Jurug Hangus Terbakar

Kondisi mobil carry pick up setelah mengalami kebakaran

Ponorogo, Seputarkita – Sebuah mobil Suzuki Carry pick up bernopol AE 9967 SD mengalami kebakaran di jalan raya Pulung-Mlarak tepatnya Dukuh Dungus Desa Karangpatihan Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo, Jum’at (30/8).

Kapolsek Pulung AKP Denny Fahrudianto saat dikonfirmasi mengatakan, kebakaran tersebut menghanguskan mobil Suzuki Carry pick up milik Sumarlan warga Dukuh Setumbal Desa Jurug Kecamatan Sooko Kabupaten Ponorogo.

Kondisi mobil carry pick up setelah mengalami kebakaran

“Kejadiannya bermula saat kendaraan bermuatan kardus yang dikemudikan oleh korban bersama Ari Wahyu Kristiawan (25) tengah melaju. Namun ditengah perjalanan di jalan raya Pulung-Mlarak tepatnya Dukuh Dungus Desa Karangpatihan Kecamatan Pulung, kendaraan yang hendak mengirim kardus tersebut, tiba-tiba muncul api dari tumpukan kardus di bak mobil itu, “kata Denny Fahrudianto, Sabtu (31/8).

Denny Fahrudianto menambahkan, melihat hal tersebut kendaraan langsung berhenti, dan keduanya yang panik keluar dari dalam mobil untuk berusaha memadamkan api.

Kondisi mobil carry pick up setelah mengalami kebakaran

“Karena posisi di tengah hutan, dengan kondisi angin kencang, membuat api semakin membesar hingga membakar kendaraan tersebut. Api baru bisa dipadamkan setelah mobil PMK milik Pemkab Ponorogo didatangkan ke lokasi memadamkan api tersebut. Beruntung dalam kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun akibat kejadian itu korban mengalami kerugian materiil kurang lebih Rp. 41,8 juta, “pungkas Kapolsek Pulung AKP Denny Fahrudianto. (Sul)

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *