Seorang Kuli Bangunan Warga Jonggol Ditemukan Tewas

Petugas menunjukkan lokasi korban tertelungkup

Ponorogo, seputarkita – Seorang kuli bangunan bernama Harsono (47) Dukuh Lor RT 3 RW 2, Desa Jonggol, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo tewas dengan posisi telungkup di galian tempatnya bekerja, Kamis (4/7) sekitar pukul 09.29 wib.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal, saat korban bekerja menggali pondasi pagar belakang rumah milik Sarengat (66) warga Dukuh Kidul RT 2 RW 1 Desa Jonggol Jambon.

Saat tengah bekerja korban bersama kedua rekannya, kemudian beristirahat untuk sarapan pagi sekitar pukul 09.00 wib, korban kembali melanjutkan pekerjaannya.

Petugas saat memeriksa tubuh korban

Namun, tak lama berselang korban diketahui telah tertelungkup di tempat galian. Melihat hal tersebut, kedua rekan korban langsung memberikan pertolongan hendak membawa ke Puskesmas Balong. Akan tetapi sebelum berangkat, korban telah menghembuskan nafas terakhirnya. Dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak desa dan pihak yang berwajib.

Kapolsek Jambon Iptu Nanang Budianto, SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya mengatakan saat kejadian korban memakai baju lengan panjang warna putih kombinasi merah, celana pendek warna hijau.

“Hasil pemeriksaan petugas medis pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan. Korban meninggal dunia karena sakit. Hal tersebut berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, korban mempunyai riwayat, sakit jantung, asma, dan gejala struk, “kata Kapolsek Jambon Iptu Nanang Budianto. (Sul)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *