Polres Ponorogo Gelar Olah Raga bersama Dengan Elemen Masyarakat

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant melepas jalan santai bersama masyarakat 

Ponorogo, seputarkita – Memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Polres Ponorogo menggelar jalan santai dan senam sehat bersama berbagai elemen masyarakat di jalan baru Suromenggolo, Minggu (7/7) pagi.

Dalam olahraga bersama yang bertema “Mari Bersatu Bangun Indonesa, Kita Semua Bersaudara” tersebut, Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, SIK, M. Hum melepas langsung senam sehat, sekaligus bersama jajaran dan anggota  turut serta berbaur dengan masyarakat mengikuti jalan santai yang dilanjutkan senam sehat.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant beserta anggota ikut serta berbaur dengan masyarakat dalam olahraga bersama

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, SIK, M. Hum menyampaikan, pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat berolahraga raga bersama yakni jalan santai yang dilanjutkan dengan senam sehat.

“Setelah kemarin kita melaksanakan beragam kegiatan, pagi ini kita mengajak masyarakat untuk rileks dan refreshing dengan berolahraga bersama, serta mengajak masyarakat Ponorogo untuk bersatu membangun Indonesia, “kata Radiant.

masyarakat saat mengikuti olahraga bersama

Radiant menambahkankan, selain itu, dengan olah raga bersama ini, pihaknya berharap supaya masyarakat bisa lebih kompak, lebih solid dan juga tidak mudah terprovokasi.

“Serta mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Ponorogo tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat Ponorogo dapat melaksanakan kegiatan sehari hari dengan tenang dan nyaman, “pungkas Kapolres Ponorogo AKBP Radiant.(sul)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *