Polisi Akhirnya Berhasil Temukan Gadis Remaja Yang Meninggalkan Rumah Tanpa Sepengetahuan Orang Tuanya

Petugas saat melakukan koordinasi dan membawa gadis remaja yang meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan orang tuanya.

Ponorogo, Seputarkita – Petugas dari Polsek Sooko berhasil menemukan remaja yang dilaporkan hilang, Sabtu (20/7).

Kapolsek Sooko AKP Ngadiman saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sebelumnya petugas mendapati laporan ada gadis remaja RRF (17) warga Dukuh Gunung Tukul Desa Suru Kecamatan Sokoo yang meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan orang tuanya.

“Sejak tanggal 16 Juli 2019 kemarin, yang membuat bingung kedua orang tuanya. Karena orang tuanya masih tergolong dengan kondisi SDM yang rendah (utun) sehingga tidak cepat melapor ke Polisi atau ke Perangkat Desa, “kata Ngadiman.

Petugas saat melakukan koordinasi dan membawa gadis remaja yang meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan orang tuanya.

Ngadiman menambahkan, hingga akhirnya dengan dibantu perangkat desa setempat, orang tuanya melaporkan anaknya RRF yang tak kunjung pulang ke Polsek Sooko.

“Baru Jum’at 19 Juli 2019 melalui perangkat dan orang tuanya melaporkan ke Polsek Sooko Ponorogo. Maka langsung di buat laporan orang hilang, dan bekerja sama dengan Polsek Jajaran dan Polres Ponorogo, menyebar luaskan melalui media sosial, “imbuhnya.

Surat laporan kehilangan 

Lebih lanjut Kapolsek Sooko menuturkan, upaya yang dilakukan oleh petugas pun membuahkan hasil, berkat informasi dari masyarakat akhirnya gadis remaja tersebut berhasil ditemukan.

“Berkat informasi dari masyarakat akhirnya, RRF diketahui berada rumah saudara Yunus yang beralamat di Desa Bedi Kecamatan Bungkal, dan bekerja sebagai pelayan warung kopi. Petugas pun langsung mendata lokasi dan berkoodinasi dengan pemilik warung kopi serta mengajak untuk segera memulangkan RRF ke orang tuanya, “pungkas Kapolsek Sooko. (Sul)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *